Kisah Wanita Ini Bikin Takjub karena Setia Rawat Suami yang Sakit Parah

Berbagisemangat.com – Tidak sedikit warganet yang meminta wanita berhati mulia ini untuk meninggalkan suaminya. Tidak sedikit pula orang yang menyuruhnya untuk menceraikan sang suami karena kondisi suami begitu memprihatinkan. Bagi beberapa orang, meninggalkan suaminya adalah pilihan yang tepat mengingat kini sang suami sudah tak segagah dulu lagi.

Wanita itu adalah Nurr Hidayah Hassan asal Negeri Jiran, Malaysia. Dalam beberapa waktu terakhir, kesetiaannya pada suami menjadi kisah yang viral di dunia maya. Dikutip dari laman worldofbuzz.com, suami Nurr beberapa waktu lalu mengalami musibah yang cukup memilukan. Ia terserang penyakit langka yang membuat seluruh kulit di tubuhnya mengelupas.

Kulit tubuh Hamdan mengelupas karena penyakit langka

Suami Nurr yang bernama Hamdan adalah seorang yang bekerja di pabrik pakaian. Beberapa waktu lalu, ia mengalami infeksi mata sehingga ia pun memeriksakan diri ke dokter terdekat. Dokter yang memeriksanya menduga Hamdan mengalami cacar air sehingga ia pun diberi obat antibiotik. Tetapi, setelah beberapa hari mengonsumsi obat antibiotik, wajah Hamdan mengelupas seperti ada bekas luka. Parahnya, kondisi ini pun menjalar ke seluruh tubuhnya.

Hamdan pun akhirnya memeriksakan diri lagi ke rumah sakit di Kuala Lumpur. Di RS ini, dokter mendiagnosa Hamdan menderita penyakit langka bernama Johnson Steven Syndrome di mana penyakit ini membuat kulit seluruh tubuhnya mengelupas. Dokter menduga bahwa pria malang tersebut alergi terhadap konsumsi obat-obatan sejenis antibiotik.

Ketika sang suami dirawat di rumah sakit, Nurr kerap memfotonya dan memposting perkembangan kesehatannya di akun sosial pribadinya yakni facebook. Menyedihkan, bukannya banyak yang mendoakan kesembuhan Hamdan, beberapa pengguna facebook meminta Nurr untuk meninggalkan suaminya. Beberapa lagi juga berkomentar negatif atas kondisi suaminya.

Nurr setia merawat sang suami

Menanggapi komentar negatif warganet, Nurr mengatakan, “Bagaimana pun keadaan suami saya, saya harus tetap kuat menjalani semuanya. Dan menjaganya hingga akhir hayatnya.”

Melihat kesetiaan dan kesabaran Nurr ini, warganet kini memberi dukungan pada Nurr. Tidak sedikit dari mereka yang terenyuh dan takjub atas keputusannya terus setia pada suami meski sang suami berada di posisi terbawah sekalipun. Pasangan ini telah membuktikan pada semua orang bahwa cinta sejati itu ada. Cinta sejati adalah saling mendukung dan setia saat susah maupun senang.

Mengenai Hamdan sendiri, kabar yang ada menyebutkan bahwa kondisinya mulai stabil. Kulitnya yang mengelupas juga perlahan sembuh seperti sedia kala.

Related posts

Leave a Comment