Buat Istrimu Jadi Wanita Paling Cantik di Dunia

Berbagisemangat.com – Pepatah mengatakan, masih ada awan di atas awan. Masih ada langit di atas langit. Jika ada wanita tercantik di dunia, itu hanya berlaku untuk satu masa tertentu. Karena kecantikan pun bisa luntur bahkan hilang. Akan muncul wanita lain yang lebih cantik dibanding wanita tercantik tersebut.

Wanita yang anda kagumi kecantikannya, itu karena terkonteks dimensi ruang dan waktu yang selalu terbatas. Jika dimensi ruang dan waktu dihilangkan, maka menjadi tidak ada wanita paling cantik itu. Sesungguhnya ada dua kata kunci yang perlu anda pahami dalam melihat sisi kecantikan wanita.

Pertama, sesungguhnya kecantikan wanita itu sangat relatif. Tidak ada kecantikan yang bersifat mutlak.

Ketika melihat ada seorang wanita yang sempurna dan menarik diri anda, itu karena anda tengah jatuh cinta kepadanya.

Proses kimia, biologi dan fisika pada seseorang yang tengah jatuh cinta, membuat dia terinfeksi oleh sosok yang dicintainya. Semua serba menarik, menyenangkan, dan membuat tergila-gila.

Penampilannya, perbuatannya, perkataannya, gerak-geriknya, semua serba menarik dan menyenangkan. Kondisi ini pernah anda alami saat dulu anda tengah jatuh cinta kepada wanita yang sekarang menjadi istri anda.

Dulu, saat anda berada dalam masa jatuh cinta, ia adalah wanita satu-satunya yang cantik menarik bagi anda.

Bahkan andai istri anda tidak cantik, anda bisa meyakinkan diri “aku melihat sisi kecantikan lain di dalam dirinya, bukan di dalam wajahnya”. Itu karena anda tengah jatuh cinta.

Maka, jika ingin istri anda menjadi wanita paling cantik di muka bumi ini, jagalah suasana jatuh cinta kepadanya. Rawatlah keindahan cinta, sehingga semua tentang istri anda menjadi menarik dan menyenangkan diri anda.

Kedua, setelah anda membandingkan istri anda dengan wanita lain, maka anda merasa bahwa selalu ada wanita lain yang lebih cantik dan lebih menarik dari diri anda.

Maka, jika anda ingin istri anda menjadi wanita paling cantik di muka bumi ini, pandailah menjaga dan menahan pandangan mata anda.

Jangan membiarkan mata anda “jelalatan” mengamati banyak wanita atau foto-foto mereka. “Pejamkan” mata saat melihat wanita cantik, karena itu akan sangat mengganggu perasaan anda dalam menjaga hubungan dengan istri.

Perintah agama untuk “ghadul bashar” atau menundukkan pandangan, sangat jelas memiliki makna untuk menghilangkan perasaan ketertarikan atas kecantikan wanita lain yang membuat seorang suami tidak lagi tertarik kepada sang istri.

Inilah kata kunci yang sering disepelekan oleh banyak suami. Banyak orang tidak bisa menjaga pandangan mata, banyak orang tidak bisa menjaga interaksi dan komunikasi dengan wanita lain, sehingga membuat terpedaya, tertarik dan tergila-gila dengan wanita lain.

Di saat yang sama, ia mulai berpaling dari istrinya. Ini adalah awal dari petaka dalam rumah tangga. Segera sadari kondisi ini, agar tidak menjadi situasi rumit yang menjerat anda dalam hubungan dengan wanita lain dan dengan istri anda.

Related posts