Penyerahan Donasi Kepada Keluarga Pak Sulaiman

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik @berbagisemangat_sebesar Rp 5.288.000,- untuk keluarga Pak Sulaiman.

Kronologi: Awal mula Pak Sulaiman sakit di bawa ke dokter Tomas, kemudian dirawat di Puskesmas Malangbong sekitar satu minggu, lalu berobat jalan ke dokter terdekat.

Namun tidak ada hasil sampai akhirnya di rujuk ke RS Slamet Garut dan divonis menderita kanker hati, tumor, ginjal, dan liver. Akhirnya di rujuk ke RS Hasan Sadikin Bandung.

Di karenakan tidak ada biaya akhirnya di rawat di rumah namun pak Sulaiman merasa tidak kuat karena tidak mendapatkan oksigen, akhirnya di bawa ke Puskesmas terdekat (Citeras).

Untuk sehari memerlukan 2 tabung oksigen seharga 300rb. Itupun dengan biaya sumbangan dari keluarga. Namun sekarang keluarga sudah tidak sanggup membatu lagi di karenakan sudah tidak ada biaya, mengingat sudah membeli tabung sebanyak 6 buah.

Pak Sulaiman berusia 45 Tahun, adalah seorang buruh bangunan dan ayah dari 4 orang anak. Beralamatkan Panyindangan RT/RW: 03/03, Desa Sukaratu, Kec. Malangbong, Kab. Garut, Jawa Barat.

Namun qodarullah, pak Sulaiman sudah meninggal pada tanggal 29-12-2017.

Kami mewakili keluarga pak Sulaiman mengucapkan terimakasih atas donasi yang disampaikan oleh sahabat baik @berbagisemangat_ semoga donasi tersebut dapat membantu keluarga untuk memenuhi keperluan sehari-hari.

Related posts