Wanita Ini Temukan Setiap Uang yang Diselipkan Ayah, Kisahnya Manis Sekali

Berbagisemangat.com – Kasih sayang orangtua terhadapnya memang terkadang tidak harus diungkapkan lewat kata-kata. Kebanyakan, justru dari sikap sehari-harilah orangtua menunjukkan bahwa ia sayang kepada anak-anaknya. Hal ini berlaku baik pada ibu maupun ayah. Dan sepertinya kasih sayang ayah pada putrinya berikut ini cukup unik dan bikin hati meleleh.

Baru-baru ini, pemilik akun Imgur somebodysmama menceritakan apa yang selalu ia temukan di setiap sela-sela barang di rumah setelah ayahnya berkunjung ke rumahnya. Ia menemukan lembaran uang yang sengaja ditinggalkan Ayahnya di setiap sudut ruangan atau barang yang tak pernah ia duga setiap kali ayah berkunjung ke rumah.

Ayahnya punya toko minuman dan setiap kali ia berkunjung ke rumah putrinya, ternyata putrinya tersebut menemukan ada yang aneh di rumah. Tiba-tiba ia menemukan selembar uang di tasnya, di mana ia tak pernah ingat pernah meninggalkan uang di dalamnya.

Menemukan uang di dalam kulkas/copyright boredpanda/imgur/somebodysmama

Kemudian ia mulai menemukan di tumpukan kertas, ditempel di kulkas, di tempat lampu, bahkan di dapur dan tempat-tempat yang bikin ketawa. Anak perempuan ini pun selalu mengambil foto di mana ia menemukan uang yang ditinggalkan ayah dan mengirimkan foto itu pada ayahnya. Balasan ayahnya pun terlihat polos, seakan ia tak tahu apa-apa. Namun justru itulah yang membuat putrinya terharu.

Menyelipkan di langit-langit rak dapur/boredpanda/imgur/somebodysmama

Ayahnya hanya ingin ‘memberi uang jajan’ pada putrinya tanpa memaksa. Ia tidak ingin memberi uang terang-terangan, karena meski sudah tumbuh dewasa dan mandiri, bagi seorang ayah, kamu tetaplah putri kecilnya yang manja.

Ayah selalu menyelipkan uang di berbagai tempat di rumah/boredpanda/imgur/somebodysmama

Orangtua memang selalu punya cara untuk menunjukkan rasa cintanya pada anak ya ladies. Tidak perlu dengan kata-kata, bahkan hal-hal kecil dan sederhana yang terkesan bercanda pun menjadi begitu berarti ketika itu mengandung niat yang tulus dan penuh cinta. Selalu sayangi orangtua kamu ya ladies.

Related posts