Bukti Cinta Sejati, Pria Ini Setia Dampingi Istri Berwajah Rusak

Berbagisemangat.com – Seorang pria asal Thailand, membuktikan bahwa cinta sejati tidak bergantung pada kondisi fisik. Pria yang tak diketahui namanya itu masih setia mendampingi istrinya yang mengalami cacat parah di bagian wajah dan tubuh akibat disiram air keras saat bekerja oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Melansir Siamupdate, wanita beruntung itu bernama Uchemchgai. Setelah insiden mengerikan yang dialaminya, dia telah mengalami kebutaan permanen selama lima tahun. Selain itu, hidung dan mulut Uchemchgai meleleh dan tubuhnya dipenuhi bekas luka bakar parah.

Suami Tetap Setia

Kisah cinta mereka berawal ketika Uchemchgai bekerja di sebuah toko sepatu wilayah Klang, Thailand. Sebelum kejadian itu berlangsung, seorang pria yang telah mencintainya sejak lama menghilang untuk bekerja keras (sebagai sopir) demi bisa menabung untuk melamar Uchemchgai.

Tak lama kemudian, Uchemchgai mengalami insiden mengerikan hingga membuat wajahnya hancur. Meski Uchemchgai dalam kondisi cacat, tapi pria itu tetap melamar hingga membawa Uchemchgai ke jenjang pernikahan.

Meskipun kondisi ekonomi mereka serba kekurangan, mereka tetap bahagia hingga dikaruniai seorang anak.

Sulit Dapat Kerja

Kini, mereka hanya bisa mengharapkan bantuan dari orang lain, sebab Uchemchgai sulit untuk mendapat pekerjaan. Sebelumnya dia sempat mencoba menjadi tukang pijat, namun selalu ditolak oleh pelanggan ketika mengetahui kondisi fisiknya.

Di mata sang suami, Uchemchgai tetap menjadi sosok yang sangat sempurna. Pria ini membuktikan bahwa cinta sejati tidak harus bergantung pada kondisi fisik dan keadaan semata. Jika hal tersebut datang dari hati yang tulus dan iklas, maka kebahagiaan akan tetap menyertainya.

Related posts