Tips Cepat Mendapatkan Jodoh Bagi Wanita Muslimah

Berbagisemangat.com –  1.Membuat Pilihan

Langkah berikutnya agar sukses di hampiri jodoh adalah membuat pilihan, yah pillihan tentang ktriteria apa saja yang akan menjadi pasangan kita tapi jangan muluk muluk juga karena kau bukan bidadari yang turun dari langit carilah kriteria yang sekufu minimal baik akhlaknya jika dia marah tidak akan mencela.

2.Jangan Pacaran, Haram

Sudah jelas, di dalam islam tidak ada yang namanya kalau antum serius dengan pasangan antum datang saja langsung ke walinya ga usah kode-kodean atau ngajak bermaksiat seperti pacaran ga ada faedah lah ngabisin waktu sama duit juga.

3.Meminta Bantuan kepada Orang Lain

Meminta bantuan ke orang lain yah seperti ke teman, tetangga, ipar, dan saudara lainnya pasti banyak lah yang bisa mengenalkan anti untuk di jadikan calon ibu dari anak-anaknya, karena semakin banyak berusaha maka semakin cepat pula peluang untuk mendapatkan jodoh.

4.Harus Siap

Langkah Pertama kita ingin mendapatkan jodoh adalah kita harus siap lahir bathin dan bekal ilmu yang cukup untuk mengarungi rumah tangga, bukan hanya siap menikah tapi fakir ilmu berumah tanggadan modal buat nikah.

5.Memperluas Pengaulan Sesuai Syariah

Memperluas pergaulan yang syariah, cara mendapatkan jodoh yang baik adalah ketika usaha yang dilakukan dilakukan dengan baik, maka carilah relasi sebanyak mungkin dengan yang baik-baik hindari mencari jodoh di tempat masiat atau dengan jalan pacaran.

6.Dekati Sang Pemilik Alam Semesta

Dekati sang pemilik semesta, karena jangankan menyatukan anti dengan jodohnya. Menyatukan bumi dan langitpun mudah baginya.

7.Menyatakan Hasrat secara Langsung

Menyatakan hasrat secara langsung, jika anti menyukai seorang pria lalu pria itu ga bisa di kodein maka ga ada salahnya anti yang mengajukan lamaran duluan, bisa saja bahkan di zaman Rosul juga cara seperti ini sudah ada ga usah gengsi-gengsi, gengsi itu kalau sudah berumur tapi belum dapat jodoh.

8.Terus berusaha, Never Give Up

Dan last terus berusaha jangan pernah menyerah, masa aja 50 kali lamaran tidak ada satupun yang nyangkut.

Jadi kesimpulannya balik lagi aja sama antum kenapa sampai sekarang belum dapet jodoh, coba koreksi dimana kesalahannya.

Please follow and like us:

Related posts