Kisah Haru Pria di Makassar, Istri Meninggal 5 Hari Setelah Menikah2

Berbagisemangat.com – Setiap pasangan yang baru menikah tentu mendambakan menghabiskan waktu setiap harinya dengan bahagia. Tapi, pria asal Makassar ini tengah dirundung duka yang sangat dalam atas kepergian sang istrinya setelah lima hari menikah.

Belum lama ini, sebuah postingan Facebook Okta Rizky Mubarak Dappi membuat haru netizen. Pada postingannya itu, Okta mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan sang istri yang dilengkapi dengan keterangan keikhlasannya melepas istrinya pergi untuk selama-lamanya.

Kisah Haru Pria di Makassar yang Istrinya Meninggal 5 Hari Setelah Menikah
Foto: Facebook

“Ya Allah terima kasih engkau telah menemukan jodohku semoga dengan jalan ini, istri tersayangku bisa bahagia, semoga kamu tenang sayang di alam sana amin,” tulis Okta.

Okta telah mengingat janji suci pernikahannya denga Paramudita Dhyta pada 7 Maret 2018. Namun, belum seminggu usia pernikahannya, sang istri menghembuskan nafas terakhir karena menderita sakit.

“Alhamdulillah ya Allah, yang tenang ya disana istriku z tinggalkanku bukan krn z tdk mencintai kt tp z tinggalkanki krn tuhan lebih mencintai kt dr pada saya semoga amal ibadahta diterima oleh Allah SWT & surga adalah tmpt yg diberikan kepada kt istri ku tersayang. Alfatiha,” tambah Okta di postingan Facebook berikutnya pada Selasa (13/3/2018).

Kisah Haru Pria di Makassar yang Istrinya Meninggal 5 Hari Setelah Menikah
Foto: Facebook

Postingan Okta itu pun membuat netizen terharu. Tak sedikit dari mereka mendoakan kepergian Dhyta dan memberikan semangat untuk Okta.

“Innalillahi wa innailaihi ronjiun. Semoga Allah memberi tempat terbaikx dan yg d tinggalkn, Sabarq teman Okta Rizky Mubarak Dappi Allah telh merencanakn yg terbaik untukmu. Al fatiha… amin.,” komentar pemilik akun Facebook Cynthia Cyaira

“Semoga amal ibadah beliau diterima disisi allah swt,ditempatkan tempat yang terbaik.semoga suami n keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan dan keikhlasan.amin,” tambah netizen lain mendoakan.

Please follow and like us:

Related posts