Penyerahan Donasi Kepada Dek Nathan

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi sahabat baik @berbagisemangat_ sebesar Rp 13.711.000 untuk Dek Nathan yang menderita Thalasemia Mayor (Kelainan Darah).

Dek Nathan bernama lengkap; Kenword Archa Gesnathan yang sekarang berusia 8 bulan yang beralamat rumahnya Jl. Karet komplek Surya Kencana 1 blok G no. 32 Pontianak Kalimantan Barat.

Thalasemia Mayor adalah kelainan darah yang kurangnya kadar hemogologin dalam darah dan dek Nathan membutuhkan transfusi darah sebanyak 2 kantong darah setiap bulannya.

Setiap transfusi darah membutuhkan dana kurang lebih sebesar 2 juta rupiah. Biaya tersebut biasa pinjam dari keluarganya, kalau tidak maka tidak bisa transfusi darah.

Perkerjan ayah dek Nathan (Made Dwi Putra) serabutan, kadang ada kadang tidak. Dan rumah yang di tempati sekarang masih numpang milik orang tuanya, yang belum punya penghasilan tetap. Sedangkan Perkerjaan ibu dek Nathan (Betzy Cuaroline) adalah ibu rumah tangga biasa.

Kami mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik @berbagisemangat_ atas donasi yang telah disampaikan melalui program @semangatsedekah Semoga dapat membantu untuk pengobatan Dek Nathan. Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi sahabat baik @berbagisemangat_ sebesar Rp 13.711.000 untuk Dek Nathan yang menderita Thalasemia Mayor (Kelainan Darah). . Dek Nathan bernama lengkap; Kenword Archa Gesnathan yang sekarang berusia 8 bulan yang beralamat rumahnya Jl. Karet komplek Surya Kencana 1 blok G no. 32 Pontianak Kalimantan Barat. . Thalasemia Mayor adalah kelainan darah yang kurangnya kadar hemogologin dalam darah dan dek Nathan membutuhkan transfusi darah sebanyak 2 kantong darah setiap bulannya. . Setiap transfusi darah membutuhkan dana kurang lebih sebesar 2 juta rupiah. Biaya tersebut biasa pinjam dari keluarganya, kalau tidak maka tidak bisa transfusi darah. . Perkerjan ayah dek Nathan (Made Dwi Putra) serabutan, kadang ada kadang tidak. Dan rumah yang di tempati sekarang masih numpang milik orang tuanya, yang belum punya penghasilan tetap. Sedangkan Perkerjaan ibu dek Nathan (Betzy Cuaroline) adalah ibu rumah tangga biasa. . Kami mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik @berbagisemangat_ atas donasi yang telah disampaikan melalui program @semangatsedekah Semoga dapat membantu untuk pengobatan Dek Nathan. Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

A post shared by AKSI NYATA MEMBANTU SESAMA (@semangatsedekah) on

Please follow and like us:

Related posts