Kisah Wak Doyok, Pengusaha Tajir Asal Malaysia yang Pernah Jadi Kuli

Berbagisemangat.com – Siapa yang tak kenal dengan Wak Doyok? Produk krim jambang dan rambut buatannya menjadi produk yang selalu dicari di Indonesia.

Wak Doyok sendiri merupakan pebisnis tajir asal Malaysia. Sosoknya sekarang diakui sebagai trend setter, ikon fashion bagi kalangan pria. Ia mengajarkan bagaimana tampil penuh percaya diri.

Wak Doyok juga menjelma sebagai pengusaha sukses. Sejumlah merek ia luncurkan, dari kopi, krim penumbuh jambang, pomade, hingga produk germen bergaya “British”. Belum lagi sejumlah lokasi cukur atau barber shop miliknya yang menyebar di seantero Malaysia.

Meski sekarang sukses besar, namun Wak Doyok ternyata memiliki kisah hidup yang sangat menginspirasi. Simak kisah lengkap beserta fotonya di sini.

Nama Asli

Wak Doyok memiliki nama asli Mohd Azwan Md Nor dan saat ini berusia 38 tahun. Ia merupakan pria kelahiran Selangor.

Pernah Jadi Kuli

Percaya nggak jika dulunya Wak Doyok adalah seorang buruh kasar atau kuli belaka? Dan sekarang Ia sukses jadi seorang konglomerat tajir!

Lewat Sosial Media

Ceritanya, Wak Doyok terkenal berkat sosial media. Di tengah era fashion yang sangat modern, Wak Doyok berani menunjukkan foto-foto dengan fashion berbeda.

Fashionista

Fashion yang lekat dengan imej Wak Doyok adalah kumis dan juga jambang yang akhirnya kini jadi ngetrend di kalangan fashionista.

Trend Setter

Yap, Wak Doyok kini dijuluki sebagai salah satu trend setter atau ikon fashion baru.

Produk Penumbuh Jambang

Setelah makin populer, Wak Doyok akhirnya merilis produk penumbuh jambang dan kumis, yang tentunya semua laris manis.

Bergaya Retro

Nilai plus lainnya, Wak Doyok tak pernah ragu tampil dengan gaya old school atau retro di tengah-tengah zaman yang makin modern ini. Gaya retro pun akhirnya juga ramai ditiru orang-orang.

Asal Mula Nama Wak Doyok

Ia dulu dipanggil Doyok oleh teman-temannya karena disebut mirip dengan komedian asal Indonesia, Sudarmadji atau Doyok. Dan ternyata nama itu membawa hoki besar baginya.

Please follow and like us:

Related posts