Pria Ini Mengajak 3 Anak Jalanan Untuk Makan Siang, Ceritanya Mengharukan

Berbagisemangat.com – Seorang pria mengajak sekelompok anak jalanan yang masih muda untuk makan.
Tapi, yang membuatnya menangis adalah percakapan antara pria dan salah satu dari anak-anak itu.

Patrisha Capillan berada di restoran Jollibee di Filipina bersama pacarnya ketika itu, dia melihat tiga anak jalanan bertelanjang kaki di luar. Dia awalnya memperhatikan seorang pria membeli banyak makanan, mungkin lebih banyak daripada yang bisa dimakan oleh satu orang.

Setelah memesan makanan, pria itu memanggil anak-anak jalanan, dan menyuruh mereka duduk di meja di dalam untuk makan bersama.

Setelah menyaksikan tindakan kebaikan ini, Capillan memutuskan untuk mengabadikan tindakan amal pria dan mengunggahnya ke Facebook, dan telah dilihat lebih dari 1,7 juta kali


Dalam video itu, Capillan memfilmkan pria itu makan dengan tiga anak


Dia merasa tersentuh saat memperhatikan mereka


Tapi yang paling menyentuh adalah ketika salah satu dari anak-anak yang mengenakan pakaian hijau berhenti makan, dan pria itu bertanya mengapa.


Anak itu menjawab bahwa dia ingin membawa makanan itu kembali ke ibunya sehingga ibunya juga dapat menikmati sebagian. Percakapan mereka begitu menyentuh hingga Capillan menangis.

Setelah mendengar jawaban si anak, pria baik hati itu memesan burger lain untuk dinikmati si anak.

Setelah video itu diunggah ke Facebook, banyak netizen yang penuh pujian untuk pria itu, dan juga berterima kasih padanya karena telah mengasihi mereka.

Beberapa netizen mengatakan: “Saya sangat bangga padamu.” Netizen lain menyatakan apresiasi mereka dengan mengatakan, “Tuhan memberkati,” dan memberi hormat kepada orang itu atas kebaikannya.

Please follow and like us:

Related posts