Putuskan Berhijab, Si Cantik Dena Mundur dari JKT48

Berbagisemangat.com – Satu lagi member JKT48 memutuskan untuk mengundurkan diri. Kali ini Dena Siti Rohyati atau yang dulu akrab disapa Dena JKT48. Dena merupakan salah satu dari tim trainee JKT48.

Pengunduran diri Dena telah diumumkan manajemen JKT48 melalui situs resminya. Dalam penjelasannya, pihak JKT48 menyebutkan bahwa Dena mengundurkan diri sejak 5 April 2018.

Dena Siti Rohyati (trainee) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48. Oleh karena itu terhitung 5 April 2018, member yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48. Kami mohon pengertiannya dan terima kasih. JKT48 Operation Team,” begitu isi tulisan dalam situs JKT48 seperti dikutip Liputan6.com, Jumat (6/4/2018).

Berhijab

Sementara itu, Dena Siti Rohyati pun menuturkan alasannya untuk mundur. Dara 21 tahun itu memutuskan untuk berhenti menjadi member JKT48 setelah mantap berhijab.

Menariknya, Dena juga membuat akun media sosial baru dengan foto profil dirinya tengah berhijab. Tak lupa, Dena meminta kepada para penggemar untuk menghapus semua foto dirinya tanpa hijab.

Hapus Foto lama

“Mohon maaf saya minta tolong bagi teman2 yg masih menyimpan foto2 saya di hp kalian yg tidak menutup aurat, tolong dhapus ya. Karna ketika saya meninggal dunia dosa jariyah itu akan terus mengalir. Syukron,” ucapnya dalam akun @dena.sr15

Please follow and like us:

Related posts