Cerita Manfaat Sedekah, Sandiaga: Untungnya 700 Kali

Berbagisemangat.com  –  Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berbagi cerita mengenai manfaat bersedekah. Sandiaga merasa dengan bersedekah, dirinya tidak pernah rugi di aspek keuangan.

Cerita itu Sandiaga sampaikan dalam talkshow bertajuk Pengumpulan Dana Duta Alquran 2018 di Blok B Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (7/4/2018).

Dalam acara talkshow ini Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede, Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Irwandi turut hadir. Hadir pula Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasruddin.

“Pengalaman saya berbisnis dengan Allah SWT nggak pernah rugi. Kalau Rp 25 ribu kita berikan ke penghafal Alquran Insya Allah bertambah untungnya 700 kali lipat,” kata Sandiaga dalam sambutannya.

Tak hanya urusan keuangan yang berdampak karena bersedekah. Dia menyebut urusan lain yang menyangkut pekerjaannya.

“Tak pernah berhenti bersyukur sama seperti waktu kami menginisiasi kegiatan ini, Allah limpahkan rezeki kepada kita. Selama dua tahun memberikan sumbangsih kepada Duta Alquran, Allah selalu memberikan kemudahan ke saya,” terang Sandiaga.

Sandiaga sendiri merupakan penasihat Duta Alquran. Duta Al Quran merupakan lembaga pendidikan untuk anak-anak yang ingin menjadi penghafal Alquran.

 

Please follow and like us:

Related posts