Penyerahan Donasi Kepada Bu Nur Khotimah

Berbagisemangat.com – Bismillah.. bekerjasama dengan tim Lamongan Peduli, kami laporkan penyerahan amanah donasi sahabat baik Berbagi Semangat sebesar Rp 15.605.000 kepada Bu Nur Khotimah yang menderita Tumor Retrobular.

Bu Nur Khotimah, seorang ibu muda berusia 31 tahun. Orang tua tunggal dari Muh. Irfan (6 tahun). Divonis dokter Menderita tumor retrobular mata sebelah kiri sejak 3,5 tahun lalu.

Info dari keluarga, beliau sudah pernah berobat ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya, dan opname selama 5 bulan. Sudah melewati beberapa kali operasi (Bagian hidung dan daerah bawah mata kiri). Tapi akhirnya dipulangkan dengan alasan menunggu jadwal operasi selanjutnya. Hingga hari ini (1 tahun 7 bulan) belum mendapat panggilan pihak Rumah Sakit.

Mata kiri yang awalnya masih bisa melihat walaupun kondisi sakit, akhirnya semakin parah. Bola mata telah membesar hampir seukuran bola tenis meja. Dan tak lagi bisa melihat. Sementara mata kanan yang awalnya sehat kini juga sudah tidak bisa melihat apa-apa lagi. Jadi kini kedua matanya sudah tidak bisa melihat lagi.

Pada Bulan Februari 2018, beliau mengalami 2 kali pendarahan hebat dari mata, hidung, dan mulut. Awal dan akhir Februari. Hingga saat ini masih dirawat intensif di RSUD Ngimbang.

Bu Nur Khotimah tinggal di Dusun Katar RT 3 RW 4, Desa Ngimbang, Kecamatan Ngimbang, Lamongan.

Kami ucapkan terimakasih kepada sahabat baik Berbagi Semangat atas partisipasinya dalam program @semangatsedekah Semoga donasi yang disampaikan dapat membantu untuk pengobatan Bu Nur Khotimah. Aamiin. Jazakumullah khair. #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

Please follow and like us:

Related posts