Ulang Tahun Pernikahan yang ke -50, Kakek Ini Belikan Cincin Untuk Istrinya

Berbagisemangat.com – Baru-baru ini, pasutri berusia lanjut terlihat masuk ke toko perhiasan di Kota Korla, Xinjiang, Tiongkok. Sang Kakek menggunakan tabungan membelikan cincin untuk istrinya. Ketika Sang Kakek mengambil segepok uang kertas recehan, para karyawan toko pun tak kuasa menahan gejolak perasaannya, mereka tampak menitikkan air mata haru.

Mari simak bersama pemandangan dan suasana haru ketika itu. Bagi mereka yang gampang tersentuh pasti akan tersentuh dengan kakek yang romantis ini.

Si Kakek tampak melihat dengan teliti ukuran jari manis isrinya..

Setelah itu, Sang Kekek memilih cincin, dan mencoba memasukkan ke jari tangan istrinya.

Asal tahu saja, itu adalah tabungan seumur hidup kakek itu.

Kakek berkata kepada pegawai toko perhiasan : “Dia telah ikut susah menemani saya seumur hidup, saya hanya ingin membuatnya bahagia.”

Pasangan berusia lanjut ini telah menikah selama lebih dari 50 tahun, dan telah merasakan suka-duka bersama, meski selalu hidup dalam suasana prihatin.

Seorang netizen yang kebetulan melihat pemandangan itu, mengabadikan dengan kamre ponselnya dan kemudian mengunggahnya ke dunia maya, dan banyak netizen yang berkomentar : “Itu barulah cinta sejati!”

Tidak ada yang tahu berapa banyak sudah kegetiran yang dialami Kakek itu untuk membelikan cincin buat istrinya, namun, dilihat dari tumpukan uang kertas recehan yang tebal-tebal itu, kita dapat merasakan kasih sayang yang tulus dari Kakek kepada istrinya, inilah yang pantas disebut sebagai cinta sejati!

Meskipun Kakek mengatakan bahwa istri tercintanya itu telah ikut susah menemaninya seumur hidup, tapi Sang Nenek terlihat bahagia dari senyumnya yang tampak malu-malu.

Baik kaya atau miskin, cinta sejati itu tak ternilai harganya, dan tak dapat dibeli dengan uang berapa pun banyaknya. Semoga pasangan senja yang penuh kasih itu selalu sehat-sentosa dan bahagia hingga akhir hayat!

Please follow and like us:

Related posts