Viral, Cerita Ojek Online soal Kebaikan Hati Jefri Nichol

Berbagisemangat.com – Ada yang bilang sesama manusia ada baiknya untuk saling berbagi kepada orang yang membutuhkan, baik yang dikenal maupun tidak dikenal. Meski dengan pertolongan tersebut hanya berukuran kecil, namun mungkin saja perbuatan sangat bearti untuk orang lain.

Mungkin inilah yang baru-baru ini dilakukan oleh aktor tampan Jefri Nichol. Seorang driver ojek online Billy Hariansyah baru saja membagikan kisahnya di halaman Facebook saat mendapati penumpang yang tak lain adalah pemeran Hema dalam film Surat Cinta Untuk Starla tersebut.

Malam itu, sang driver ojek online mendapat orderan dari kawasan Kemang menuju Pondok Gede. Dalam perjalanan Nichol meminta sang driver untuk berhenti sejenak ketika dirinya melihat seorang pemulung dipinggir jalan.

Tak lama kekasih Shenina Cinnamon tersebut meminta sang driver mengantarnya ke ATM dan membeli beberapa makanan di sebuah restoran cepat saji tak jauh dari lokasi tersebut.

foto: facebook/ubermotorindonesia

Setelah pesanan tersebut jadi, rupanya dengan niat yang baik Nichol meminta Billy untuk membawanya kembali ke tempat ia melihat pemulung tersebut. Meski mulanya sang driver tak mengenai sosok penumpangnya, ia tetap mengikuti keinginannya untuk kembali ke lokasi semula untuk mengantarkan makanan yang dibeli.

Sang driver semakin merasa kagum saat dirinya melihat penumpangnya tersebut tak hanya memberikan sebungkus makanan untuk pria pemulung itu, namun juga memberikan nominal uang yang jumlahnya tak sedikit kepada orang yang membutuhkan

Dengan santun dan tanpa berlama-lama Nichol berpamitan kepada bapak-bapak yang baru saja ia jumpai tersebut.

Postingan tersebut sontak membuat warganet ikut merasa kagum dan terharu atas apa yang dilakukan oleh aktor muda tersebut kepada orang lain.

“Wajahnya seindah hatinya..,” tulis @andrini_queedi

“MasyaAllah….semoga tambah lancar rejekinya yaaa Mas actor…jg Mas gojek nya jg baik,Mau diajak muter2…,” sambung @viniaviani

“Semoga Allah selalh membalas kebaikannya aminnn,” tulis @ayu_alvaro22

Please follow and like us:

Related posts