Usai Menolong Tunawisma di Jalan Pria ini Viral di Medsos

Berbagisemangat.com – Dia hanya menyadari seseorang mengambil foto dirinya setelah itu beredar di media sosial.

Ini adalah fakta yang menyedihkan bahwa banyak tunawisma menderita pelecehan dari ratusan orang setiap hari. Mereka tidak hanya dilempar keluar dari perusahaan, tetapi mereka juga mengalami pelecehan fisik dari orang-orang tanpa alasan yang jelas.

Banyak orang tunawisma yang sudah lanjut usia sering mengalami kecelakaan dan menderita luka, tetapi lebih sering daripada tidak, tidak ada yang hadir.

Untungnya, ada beberapa orang yang membantu tanpa meminta imbalan apa pun. Beberapa bahkan tidak bermaksud untuk membiarkan dunia mengetahui perbuatan baik mereka. Tetapi karena media sosial, mereka telah menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Seorang pria dari Kota Butuan, Filipina mendapat pujian dari banyak netizen setelah pengguna Facebook Sophia May Alameda membagikan fotonya di media sosial. Menurut Sophia, dia melihat kru Chowing membantu orang tua yang terluka, sementara yang lain mengabaikannya. Pria itu kemudian diidentifikasi sebagai Jay-r Cañete Pangan.

Meskipun awalnya terkejut ketika mengetahui bahwa yang dia lakukan menjadi Viral , Pangan sangat berterima kasih kepada ratusan netizen yang memujinya karena tindakannya yang tanpa pamrih, terutama ketika dia tidak tahu bahwa ceritanya sudah menjadi viral.

Kita semua berharap semakin banyak orang mengikuti jejak Jay-r Pangan!

Please follow and like us:

Related posts