Keren Abis, Begini Jadinya Bila Pesumo Bisa Kungfu

Berbagisemangat.com – Sumo adalah olahraga saling dorong yang mempertandingkan antara pesumo dengan badan ekstra besar. Pesumo biasanya tidak memiliki gerak badan yang lincah karena terkendala oleh ukuran badan super besar.

Mengutip Hitekno, Namun tunggu dulu, pesumo yang ada di dalam video ini justru berhasil memeragakan aksi lincah yang mirip dengan atlet kungfu. Akun fanspage Facebook SPORTbible membagikan video yang menampilkan pesumo bergaya kungfu yang sedang menggendong seseorang.

Video itu memperlihatkan seorang pesumo yang mengangkat seorang berbaju merah sembari bergerak sangat lincah bak atlet kungfu. Beberapa kali pesumo tersebut berhasil melakukan gerakan salto meski masih menggendong seseorang.

Jika diperhatikan dengan saksama, video yang viral tersebut tidak menampilkan 2 orang namun hanya 1 orang saja. Sebenarnya, orang yang berbaju merah lah yang bergerak seperti atlet kungfu sementara pesumo itu hanya kostum saja.

Orang berbaju merah tersebut adalah Mark Rusmantijo yang sedang memamerkan gerakan lincah pada klub Lookicks Tricking di Santa Clara, California, Amerika Serikat.

Related posts