Penyerahan Donasi Dek Fauzan

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 17.800.000,- kepada keluarga Dek Fauzan.

Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @bagus_i_pamungkas , dan @daamjati_ melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Fauzan.

KRONOLOGI SAKIT : Dek Fauzan lahir dengan keadaan normal. Namun saat usianya memasuki 6 Th Dek Fauzan sering tiba-tiba jatuh saat berjalan. Akhirnya Dek Fauzan dibawa ke dokter spesialis anak untuk melakukan konsultasi.

Atas saran dari dokter, Dek Fauzan kembali melakukan cek darah di RS Hasan Sadikin. Dengan hasil bahwa Dek Fauzan mengalami kelainan otot syaraf.

Setelah orangtua Dek Fauzan melakukan konsultasi, dokter mengatakan bahwa belum ada obat yang benar-benar efektif untuk penyembuhan penyakit Dek Fauzan ini kecuali atas izin Allah. Dek Fauzan terus berikhtiar melakukan kontrol rutin dan bergantung pada terapi dari tahun 2011 sampai saat ini.

Ayah Dek Fauzan bekerja sebagai buruh harian lepas. Dengan penghasilan yang tidak seberapa dan tidak sebanding dengan apa yang harus dikeluarkan. Sehingga uluran dari sahabat sekalian sangat membantu bagi kesembuhan Dek Fauzan.

DATA DIRI : Fauzan Husna Sumarna merupakan putra dari Ayah Herdin dan Ibu Ida yang beralamat di Mekarwangi RT. 003 RW. 012, Sariwangi Gg. Bp Rahmat No. 133, Parompong, Bandung Barat.

Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Fauzan mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah. Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Fauzan.

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi dari sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 17.800.000,- kepada keluarga Dek Fauzan. . Kami team Berbagi Semangat yang diwakili oleh @bagus_i_pamungkas , dan @daamjati_ melaporkan dan menyerahkan secara langsung kepada keluarga Dek Fauzan. . KRONOLOGI SAKIT : Dek Fauzan lahir dengan keadaan normal. Namun saat usianya memasuki 6 Th Dek Fauzan sering tiba-tiba jatuh saat berjalan. Akhirnya Dek Fauzan dibawa ke dokter spesialis anak untuk melakukan konsultasi. . Atas saran dari dokter, Dek Fauzan kembali melakukan cek darah di RS Hasan Sadikin. Dengan hasil bahwa Dek Fauzan mengalami kelainan otot syaraf. . Setelah orangtua Dek Fauzan melakukan konsultasi, dokter mengatakan bahwa belum ada obat yang benar-benar efektif untuk penyembuhan penyakit Dek Fauzan ini kecuali atas izin Allah. Dek Fauzan terus berikhtiar melakukan kontrol rutin dan bergantung pada terapi dari tahun 2011 sampai saat ini. . Ayah Dek Fauzan bekerja sebagai buruh harian lepas. Dengan penghasilan yang tidak seberapa dan tidak sebanding dengan apa yang harus dikeluarkan. Sehingga uluran dari sahabat sekalian sangat membantu bagi kesembuhan Dek Fauzan. . DATA DIRI : Fauzan Husna Sumarna merupakan putra dari Ayah Herdin dan Ibu Ida yang beralamat di Mekarwangi RT. 003 RW. 012, Sariwangi Gg. Bp Rahmat No. 133, Parompong, Bandung Barat. . Kami Team Berbagi Semangat mewakili keluarga Dek Fauzan mengucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah dititipkan melalui program @semangatsedekah. Donasi telah kami serahkan kepada keluarga Dek Fauzan. . Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Jazakumullah Khairan Katsira. Aamiin. . . Informasi Donasi lainnya 👇 FOLLOW @SemangatSedekah FOLLOW @SemangatSedekah . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk “Aksi Nyata Membantu Sesama” . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) pada

Related posts