Ada Kiprah Wanita Indonesia di Balik Gaya Lindsay Lohan Berhijab

Berbagisemangat.com – Tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Tika Latifani Mulya untuk bisa bertemu dan mendandani idolanya, Lindsay Lohan. Wanita kelahiran 1995 ini belum lama lulus dari Universitas Bina Nusantara, Jakarta.

Setelah lulus ia magang di sebuah e-commerce Inggris, Haute-Elan yang khusus menjual produk modest fashion. Perusahaan tempatnya bekerja inilah yang menjadi penggagas acara London Modest Fashion Week.

Tahun ini, Tika Mulya diberi amanat untuk menjadi LO (Liaison Officer) untuk bintang tamu acara, Lindsay Lohan. Ternyata, tak sekedar minta ditemani, Lindsay Lohan pun meminta Tika untuk memakaikannya kerudung.

Ada Kiprah Wanita Indonesia di Balik Gaya Lindsay Lohan Berhijab
Foto: Instagram

Awalnya, Tika Mulya membawa beberapa baju dari desainer yang tampil di London Modest Fashion Week 2018. Namun, Lindsay Lohan memilih untuk mengenakan bajunya sendiri karena ingin tampil serba hitam dan simple.

Saat memakaikan kerudung, mereka pun mengobrol dengan santai sambil live di Instagram Lindsay Lohan. Tika mengaku banyak yang diobrolkan dengan Lindsay Lohan, terutama tentang rumor dirinya menjadi muallaf.

“Aku nanya, ‘rumor itu benar enggak sih?’ terus dia hanya tersenyum dan tertawa. Tidak membantah ataupun mengiyakan. Tapi dia cerita tentang bagaimana dia struggling saat berpuasa di London, karena jam puasa di London lebih panjang” terang Tika Mulya.

Ada Kiprah Wanita Indonesia di Balik Gaya Lindsay Lohan Berhijab
Foto: Instagram

Meski tidak mengiyakan ataupun membantah, Lindsay Lohan bercerita bahwa dirinya menjalankan ajaran agama Islam. Ia pun sudah tinggal tiga tahun di Dubai, di mana umat muslim di sana lebih banyak daripada di London.

Usai jadi stylist Lindsay Lohan, Tika Mulya pun tak kalah jadi sorotan. Lulusan jurusan Akuntansi itu diberitakan di beberapa stasiun televisi. Sebuah pengalaman yang tak terlupakan baginya.

Related posts