Akibat Pandemi Corona, Suami Tak Bisa Dagang Untuk Biayai Istri Yang Terkena Kanker

Kita semua tahu bahwa pandemi covid 19 membuat sektor ekonomi di indonesia menjadi turun. Baik pemilik usaha menengah keatas ataupun kebawah. Pandemi virus corona telah mengubah bagaimana orang berkerja, berinteraksi, belajar maupun memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Seperti Dapot Sitanggang yang sehari hari berjualan di Kantin SMP Negeri Satu Atap, didesa Simallopuk, Kab. Dairi, Sumatera Utara. Semenjak pandemi virus Corona ia tidak bisa berjualan karena anak sekolah diliburkan untuk menghentikan penyebaran virus corona.

Alhasil ia tidak punya pendapatan untuk menghidupi istri dan ketiga anaknya, bahkan sekarang Dapot dan keluarganya terancam tak bisa makan. Yang paling menyedihkan adalah sang istri menderita penyakit kanker leher ganas. Nova Yanti Sinaga, Istrinya tersebut butuh perhatian khusus karena kanker dileher istrinya sudah pecah dan pendarahan.

Karena keterbatasan ekonomi yang dialami Dapot inilah yang membuat akun @semangatsedekah menggalangkan donasi untuk istrinya yang menderita kanker.

Semoga virus corona berlalu dan Dapot Sitanggang bisa kembali berjualan di kantin untuk memenuhi kebutuhan keluarganya dan bisa membiayai pengobatan istrinya agar cepat sembuh.

Related posts