Aksi Kocak Pria Asal Pakistan Boncengkan Seekor Sapi Yang Kelelahan Dengan Menggunakan Sepeda Motor

Berbagisemangat.com – Sapi merupakan salah satu hewan mamalia yang banyak dipelihara oleh masyarakat Asia. Beberapa negara yang berada di Asia yang banyak penganut agama Hindunya seperti India menganggap sapi adalah hewan yang suci.

Hal ini dipercayai karena budaya disana mengenal hewan sapi adalah tunggangan para dewa. Maka dari itu tak jarang hewan sapi di daerah yang masih mempunyai kepercayaan tersebut memperlakukan hewan sapi dengan istimewa.

Selain itu, hewan sapi di daerah India dan sekitarnya dibiarkan berkeliaran bebas karena tidak ada orang yang berani meyakitinya. Berbeda dengan Indonesia, sapi di Indonesia merupakan hewan pekerja sekaligus untuk dikonsumsi.

Tak jarang sapi di Indonesia pada jaman sekarang ini masih digunakan untuk membantu pekerjaan manusia seperti membajak sawah dan juga mendorong grobak.

Belakangan ini tersebar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan perbedaan perlakuan pada hewan sapi di Indonesia dan di negara daerah India dan sekitarnya.

Karena diperlakukan Istimewa, sorang warga di Pakistan rela memboncengkan seekor sapi karena kelelahan. Momen ini pun diabadikan melalui sebuah rekaman video yang diunggah di media sosial.

Video ini pun menjadi viral dan banyak menarik perhatian netizen.

Melansir dari Elite Readers Kamis (25/7/2019), tampak dalam video seorang pria sedang mengendarai sepeda motornya di sebuah jalanan desa. Rekaman video itu diambil dari orang yang tengah berada di dalam mobil yang melintas di jalan yang sama.

Ketika disorot dari belakang, memang tidak ada yang aneh. Namun, ketika semakin mendekat, barulah terlihat jika ada seekor sapi berwarna cokelat duduk di depan motor bersama pria tersebut.

Si sapi dililit dengan kalin putih yang tampak nyaman menikmati semilir angin selama perjalanan. Ternyata hal ini sering ditemui di negara Pakistan dan sekitarnya.

Biasanya momen seperti ini ditemui saat mereka melihat seekor sapi yang kelelahan berjalan. Pasalnya, masyarakat Pakistan dan sekitarnya tak membiarkan sapinya lelah berjalan jauh.

Rekaman yang diunggah di media sosial ini sontak menarik perhatian netizen. Sebab, momen seperti ini adalah kejadian yang jarang sekali ditemui di tempat lain.

Video berdurasi sekitar 34 detik itu telah menarik perhatian orang-orang di dunia maya.

Beberapa dari mereka tertawa dengan aksi kocak pria itu. Sebagian lagi mempertanyakan bagaimana bisa pria itu mengendarai motor dan menjaga keseimbangan karena sapi itu berukuran cukup besar.

Related posts