Anak Bosnya Di Suruh Bereskan Sampah Di Kantor, Cuitan Wanita Ini Viral

Berbagisemangat.com – Bisa dengan mudah mendapatkan apa yang mereka inginkan tentu mempunyai efek negatif bagi pembentukan karakter anak. Dengan dalih sebagai bentuk kasih sayang, ada beberapa orang tua yang cenderung menuruti segala permintaan anaknya.

Tapi tidak dengan orangtua yang satu ini. Melansir Viva, cuitan seorang wanita pemilik akun Twitter @Chellendah mendadak viral di dunia maya. Dalam cuitannya tersebut, wanita itu menceritakan saat anak bosnya ikut ke kantor dan disuruh oleh ayahnya untuk membersihkan sampah di ruangan kantor tersebut.

Dalam unggahannya, ia juga menyertakan sebuah video singkat yang memperlihatkan saat anak pimpinannya itu mengumpulkan sampah yang ada di ruangannya. Menggunakan kemeja putih dan celana pendek lengkap dengan sarung tangan, anak laki-laki bernama Nino itu dengan sigap mengumpulkan sampah dan memasukkannya ke dalam kantong plastik hitam besar.

Lebih luar biasa lagi saat wanita itu juga mengunggah penggalan status Facebook milik bosnya tersebut. Dari unggahan itu diketahui jika ternyata sang anak memang ingin mendapatkan uang untuk membeli sesuatu dan ia sama sekali tidak merasa terpaksa melakukan pekerjaan tersebut. Warganet pun beramai-ramai memuji cara sang ayah dalam mendidik anaknya tersebut.

Related posts