Anak Renovasi Kediaman Sang Ibu Agar Tak Perlu Wudhu di Luar Rumah

Berbagisemangat.com – Setiap anak yang sudah bekerja pasti ingin membahagiakan hati orangtua, terutama ibu. Meski bukan dengan kemewahan, namun tetap saja akan membuat bangga dan terharu.

Baru-baru ini cuitan seorang pemuda Malaysia yang memperlihatkan foto rumah ibunya sebelum dan sesudah direnovasi menjadi viral di Twitter.

Pemuda dengan akun MohdAsriDugun mengaku baru saja mewujudkan mimpi lamanya untuk merenovasi rumah ibunya. Dia ingin menyenangkan ibunya yang saat ini jadi orangtua satu-satunya.

Dengan uang tabungan sebesar 25 ribu ringgit (Rp89,3 juta), pemuda yang akrab dipanggil Asri itu merenovasi rumah ibunya hingga terlihat lebih bagus dan nyaman.

Menurut Asri, keberhasilannya merenovasi rumah ibunya merupakan pencapaian terbaiknya pada tahun ini. Dia juga merasa senang karena ibunya sudah tidak susah mengambil air wudhu.

Kini ibunya bisa mengambil air wudhu di dalam kamarnya, tidak perlu keluar rumah seperti sebelumnya. Asri mengaku satu tanggung jawabnya sekarang sudah dia laksanakan.

Di akhir postingannya, Asri menitipkan doa kepada netizen agar tahun ini dia bisa membeli mobil untuk keperluan diri dan keluarganya.

Cuitan Asri di Twitter itu viral setelah di-retweet lebih dari 4 ribu kali dan mendapat 15 ribu lebih Likes dari netizen.

Tak hanya itu, netizen ikut merasa bangga sekaligus terharu dengan langkah yang diambil Asri untuk menyenangkan orangtuanya.

Mereka menganggap apa yang dilakukan Asri menjadi inspirasi dan teladan bagi setiap insan yang bergelar anak.

Berikut di antara reaksi netizen yang merasa haru dan bangga dengan Mohd Asri. Mereka juga mendoakan pemuda ini agar senantiasa diberi rezeki karena telah membahagiakan ibunya.

” Ya Allah limpahkan rezeki kepada mohd asri ini agar dia dpt menbahagiakan ibunya lagi dan keluarganya.. amiin. Tak pernah saya jumpa anak muda yg sanggup tepikan keinginan pribadi demi kepentingan keluarga dia/ibunya,” tulis akun @RabiatulARS.

” Alhamdulillah, besar sekali ganjaran dia karena berbakti utk org tua yg dah bnyk berkorban utk kita.. semoga rezeki melimpah ruah bro..aminn,” imbuh akun @Mrsecret_person.

” Selamat! Berbakti kepada orang tua insya Allah pahala dilipatgandakan semoga rezeki dimurahkan,” kata akun @sawijepun.

Related posts