Anak Susah Makan, Ibu Gunakan Paper Bag Biar Dikira Beli Makanan dari Luar

Ketika anak susah makan akan membuat ibu menjadi pusing. Mau tidak mau ibu harus memutar otak supaya anaknya tetap makan.

Jika kebanyakan ibu akan menyuapi dengan paksa anaknya untuk makan. Namun, ibu ini melakukan hal yang berbeda dengan memakai paper bag sebagai kuncinya.

Dalam unggahan video akun media sosial Instagram memperlihatkan momen seorang ibu menyiasati sang anak yang susah makan dengan memanfaatkan paper bag. Ibu itu tetap memasak makanan sendiri untuk sang buah hati.

Si ibu memasak kaldu ayam untuk sayur sang anak. Sementara, lauknya ibu ini memasak telur dadar goreng.

Ibu cerdas ini memanfaatkan kesukaan anaknya terhadap paper bag untuk membujuk dia makan. Ibu meletakkan semua menu makanan di kotak bekal.

Si ibu kemudian memasukkan kotak bekal tersebut ke dalam paper bag bekas dari restoran. Alhasil, makanan yang dimasak oleh si ibu seolah dibeli dari luar.

“Apabila anak susah makan, ingin makanan yang beli di luar. Senangnya dia apabila lihat paper bag itu. Dirimu tertipu nak,” kata sang ibu.

Ibu kemudian memberikan paper bag berisi makanan yang ditaruh ke dalam bekal kepada sang anak. Siapa sangka respons sang anak begitu senang menerima paper bag itu.

Sang anak membuka kotak bekal yang ada di dalam paper bag. Dia lalu disuapi sang ibu untuk makan makanan di kotak bekal tadi.

Saking senangnya, sang anak sampai memberikan jempol kepada sang ibu. Tidak hanya itu, anak ini juga mencoba untuk makan sendiri.

Baru dua jam lalu diunggah, video ini sudah mendapatkan 195 ribu kali tayangan dan 11,9 ribu suka. Cara cerdas ibu tersebut membujuk sang anak supaya lahap makan lagi menuai berbagai tanggapan dari warganet.

Related posts