Anjing Yang Masuk Ke Dalam Masjid Tewas Karena Tertabrak

Berbagisemangat.com – Beberapa hari terakhir ini, tengah viral seorang wanita yang membawa masuk seekor anjing ke dalam sebuah masjid di daerah Sentul, Bogor, Jawa Barat. Wanita berinisial SM itu sempat terlibat adu argumen dengan beberapa jemaah di dalam masjid.

Untuk saat ini SM telah dikenai pasal Penistaan Agama dan menjadi tersangka. Lantas bagaimana kabar anjing berwarna hitam itu? Berdasarkan unggahan dari akun Facebook bernama Esther Imelda, anjing hitam itu telah mati karena tertabrak.

“Sejak awal kami, saya dan Devina Vina mendapat link video viral tersebut, kami gak berniat sedikit pun ikut campur dalam kasus yang tidak kami mengerti duduk masalah nya. Yang menjadi concern kami hanya nasib si hitam mungil yang tampak ketakutan dan kabur entah kemana setelah di usir.” tulis Esther di akun Facebooknya.

Setelah anjing hitam itu kabur, shelter Sentul berupaya mencari keberadaannya. Dia terakhir terlihat di seputar Taman Venesia Jalan G. Pangrango. Tim berupaya memancing dengan memakai ayam goreng, namun anjing itu lari menyeberangi jalan dan akhirnya tertabrak.

“Maaf kami tidak bisa berbuat banyak, rip di tempat. Saat ni jenasah si hitam di serah kan ke polsek yang mengusut kasus ibu ini. Terima kasih kepada semua yang membantu kami mencari si hitam.

Di unggahan Esther sendiri terlihat anjing tersebut tergeletak di tanah. Banyak netizen yang turut bersedih atas tewasnya si anjing yang tidak mengerti duduk perkara masalah di “dunia manusia” yang menyeretnya.

 

Related posts