Seorang Ibu Terkejut Melihat Rambut Anaknya Berubah Total, Akibat Bermain Alat Cukur

Berbagisemangat.com – Setiap anak pasti mempunyai rasa keingintahuan yang besar, rasa inilah yang menjadi dasar mereka berpikir, belajar, dan mengeksplorasi. Karena rasa ingin tahu yang besar tak jarang mereka pun melakukan beberapa eksplorasi tentang hal-hal yang dianggap baru. Peran orang tua disini sangat dibutuhkan, disaat melihat rasa keingintahuan mereka yang besar. pendampingan secara intensif baiknya selalu dilakukan. Memang menggemaskan bila melihat seorang anak yang selalu kritis menanyakan atau sering melakukan eksplorasi dan eksperimen tentang hal -hal baru yang ia ketahui. Namun ada kalanya kelakuan mereka malah membuat geleng-geleng kepala hingga…

Read More

Kisah Pria Yang Memakai Kostum Batman Untuk Menumpas Kejahatan, Tapi Bantuannya Malah Ditolak Oleh Polisi

Berbagisemangat.com – Sedihnya dianggap sebagai pahlawan kesiangan. Batman adalah salah satu superhero yang berasal dari komik DC dan bertarung untuk menumpas kejahatan di kota Gotham. Tapi, kayaknya sih penggunaan kata “superhero” rada berlebihan. Soalnya, Batman ini nggak punya kekuatan kosmis kayak Superman atau Wonderwoman. Kelebihannya itu cuma kaya banget. Yah, mungkin menjadi crazy rich udah bisa dinobatkan sebagai superhero juga. Tapi, Batman memang jago bertarung dan didukung dengan berbagai teknologi canggih. Tak heran, banyak orang yang mengidolakan karakter ini, mulai dari anak-anak sampai pria dewasa. Salah satu fans Batman adalah…

Read More

Aneh! Setelah Sadar dari Koma 24 Jam, Pria Skotlandia Ini Malah Berbicara Bahasa Melayu Kepada Keluarganya

Berbagisemangat.com – Mempelajari bahasa asing yang sama sekali baru bagi kita adalah kegiatan yang susah dilakukan, kecuali kamu emang benar-benar cerdas banget. Butuh waktu berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun sebelum kamu akhirnya bisa menguasai bahasa asing tersebut dengan fasih. Namun, ada kejadian unik yang dialami oleh seorang pria bernama Fraser Watt ini pada tahun 1983 yang lalu. Saat itu, pria Skotlandia yang masih berusia 24 tahun tersebut mengalami koma dan berada dalam kondisi antara hidup dan mati. Ketika itu, dia mengalami kecelakaan mobil parah, namun berhasil diselamatkan tepat waktu oleh petugas. Jadi,…

Read More

Tirukan Gaya Orang Yang Sedang Berselfi, Dua Bocah Ini Gunakan Imanijasi Tingkat Dewa

Berbagisemangat.com – Kocak, Bocah Ini Gunakan Sandalnya dan Bergaya Seperti Orang Sedang Berselfi. Mengikuti dunia anak yang selalu penuh kejutan sangatlah menyenangkan, tingkah pola yang menggemaskan di setiap permainan yang ia mainkan selalu muncul keunikan dan kelucuan tersendiri. Luapan imajinasi yang terbungkus dengan ekspresi yang alami dan jujur membuat kita sering kali tertawa dibuatnya. Bahkan saat sedang bermain, mereka suka berimajinasi seakan-akan itu bukanlah dirinya. Mereka juga kerap meniru satu tokoh atau karakter lain yang ia lihat sehari-hari. Entah itu melihat dari televisi atau melihat dari tingkah laku orang tuanya,…

Read More

Sepasang Kekasih Menikah Di Mapolres. Suasananya Bikin Haru!

Berbagisemangat.com – Menikah adalah dambaan bagi sebagian besar pasangan yang ada di dunia ini. Menikah berarti mengikat hati satu sama lain, berjanji untuk saling mengasihi selamanya di hadapan Tuhan, keluarga, perwakilan negara, dan teman-teman. Pernikahan merupakan kebahagiaan, karena saat itu dua hati menjadi satu. Memang ada orang yang mementingkan hal-hal seputar perayaan pernikahan tersebut seperti mas kawin, makanan untuk tamu undangan, baju pengantin, baju para kerabat, bentuk undangan, acara hiburan, dekorasi, juga tempat pernikahan. Bukannya tidak penting, tapi bukan itu esensi pernikahan. Semua hal yang tadi disebutkan hanya bagian-bagian dari…

Read More