Baik Hati, Pemain Spanyol Ini Selamatkan Burung Yang ‘Nyasar’ di Lapangan Agar Tidak Terinjak

Berbagisemangat.com – Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia kali ini ada saja hal tak terduga
yang terjadi melibatkan hewan. Setelah sebelumnya terjadi ‘serangan’ oleh ribuan serangga yang terjadi pada pertandingan Inggris melawan Tunisia, kini ada burung kecil yang nyasar di pertandingan antara Spanyol dan Iran yang berlangsung di Kazan Arena.

Walau tidak menganggung pertandingan, namun pertandingan sempat dihentikan sejenak saat Pique dan Isco berusaha menyelamatkan burung kecil malang yang berdiam diri di rumput lapangan tersebut.

Keduanya berusaha menangkap dan mengamankannya ke pinggir lapangan dengan tujuan tentu saja agar tidak terinjak oleh pemain yang sedang bertanding.

“PETA Inggris mengakui aksi terpuji dari kedua pesepak bola ini untuk menyelamatkan burung kecil dari situasi berbahaya ke tempat yang lebih aman,” tutur ketua organisasi tersebut, Elisa Allen seperti dilansir brilio.net dari The Sun, Minggu (24/6).

Tak hanya pujian saja, kedua pemain ganteng ini juga mendapat penghargaan dari PETA berupa plakat “Two Hero to Animals” dengan hiasan simbol medali dan tropy yang sudah diraih Isco dan Pique sepanjang karier mereka. Plakat tersebut kini telah dikirim ke Rusia.

Wah, keren ya! Tak hanya lihai menggocek bola, keduanya juga peduli terhadap binatang.

Please follow and like us:

Related posts