Bak Pakai Toa, Cara Unik Emak-Emak Jual Gorengan Ini Viral

Berbagisemangat.com – Setiap orang pasti memiliki kebisaan dan kelebihannya masing-masing dalam berbisnis maupun berdagang. Terkadang beragam cara dilakukan untuk menarik perhatian publik agar membeli produk yang dijualnya.

Hal tersebut pun yang membuat seorang emak-emak sangat totalitas dalam menjajakan gorengan yang dijualnya. Berkat cara promosinya yang unik, penjual gorengan keliling ini bahkan menjadi perbincangan viral di jejaring sosial.

Video emak-emak penjual gorengan tersebut pertama kali diunggah akun Instagram @ketoprak_jowo. Tak disangka, video yang diunggahnya viral dan beredar di jejaring sosial.

Dalam video yang diunggah tanggal 19 November 2018 itu, terlihat seorang wanita penjual gorengan yang mempromosikan dagangannya dengan cara berteriak keras dengan suara nyaringnya.

Saking kencangnya seorang wanita yang di dekatnya pun sampai harus menutup telinga anaknya yang masih kecil. Mungkin karena ia tidak ingin anaknya ketakutan mendengar suara tersebut.

Diketahui emak-emak itu berjualan makanan dengan cara keliling kampung. Makanan yang dijual di antaranya donat, pastel, pisang goreng, tape goreng, kue cucur dan yang lainnya.

Nah, apakah kamu pernah bertemu dengan pendagang dengan cara promosi unik?

https://www.instagram.com/p/BqWLwF3lmMX/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_loading_state_camera

Related posts