Bapak Asal Kab. Tangerang Ini Menderita Kanker Pada Lehernya

Berbagisemangat.com – Bapak bernama Nana S. Tresna kini sedang membutuhkan uluran tangan para dermawan, khususnya bantuan dari Pemerintah.

Pak Nana sendiri sebagai tulang punggung keluarga inio, bekerja serabutan dan merupakan suami dari Ibu Lili Chandra yang hanya menjadi Ibu Rumah Tangga (IRT), Sedangkan Pak Nana Dan Bu Lili mempunyai 4 Anak.

Pak Nana menderita penyakit Kanker pada leher. Dan sekarang dalam tahap pengobatan kanker yang di derita Pak Nana.

Kanker yang di alami Pak Nana ialah Kanker karsinoma Adenoskuamosa, yaitu el yang membentuk lapisan tengah dan luar kulit. KSS umumnya menyerang area tubuh yang terpapar matahari, antara lain wajah, leher, tangan dan kaki. Namun demikian, KSS tetap bisa muncul pada setiap bagian tubuh yang memiliki sel skuamosa. Meski perkembangannya lambat, KSS dapat menyebar hingga ke jaringan di sekitarnya, seperti tulang dan kelenjar getah bening. Jika ini terjadi, KSS akan sulit ditangani dan berpotensi memicu komplikasi yang serius.

Istrinya Pak Nana (Ibu Lili), mengatakan sudah beberapa tahun terdapat 4 benjolan di leher kiri Pak Nana. Awalnya didiamkan saja dan belum terjadi apa-apa.

Pada bulan Oktober 2018 Pak Nana berobat ke Puskesmas disebabkan benjolan semakin besar dan keluar darah. Dokter akan memberi rujukan setelah Pak Nana menjalani pengobatan selama 6 bulan.

Belum sampai 6 bulan, kondisi Pak Nana drop dengan Hgb hanya 2,0 g/dL. Setelah dirawat di RSU Tangerang selama 18 hari (transfusi darah 19 kantong dan biopsi), Pak Nana divonis menderita karsinoma adenoskuamosa (kanker yang mengandung sel skuamosa dan sel seperti kelenjar).

Dokter menyarankan Pak Nana untuk kemoterapi secara berkala sebelum kondisi memungkinkan untuk dilakukan operasi.

 

View this post on Instagram

 

BANTU PAK NANA MENGOBATI SAKIT KARSINOMA ADENOSKUAMOSA . KRONOLOGI SAKIT: Sudah beberapa tahun terdapat 4 benjolan di leher kiri Pak Nana. Awalnya didiamkan saja dan belum terjadi apa-apa. . Pada bulan Oktober 2018 Pak Nana berobat ke Puskesmas disebabkan benjolan semakin besar dan keluar darah. Dokter akan memberi rujukan setelah Pak Nana menjalani pengobatan selama 6 bulan. . Belum sampai 6 bulan, kondisi Pak Nana drop dengan Hgb hanya 2,0 g/dL. Setelah dirawat di RSU Tangerang selama 18 hari (transfusi darah 19 kantong dan biopsi), Pak Nana divonis menderita karsinoma adenoskuamosa (kanker yang mengandung sel skuamosa dan sel seperti kelenjar). . Dokter menyarankan Pak Nana untuk kemoterapi secara berkala sebelum kondisi memungkinkan untuk dilakukan operasi. . DATA DIRI: Nana S. Tresna/Pak Nana (bekerja serabutan) suami dari Ibu Lili Candra (IRT) mempunyai 4 anak. Alamat di Kebon Bongkor, RT 001/ RW 020, Kampung Melayu Timur, Teluknaga, Tangerang, Banten. . Pak Nana tidak bisa bekerja. Sedangkan untuk biaya sehari-hari, kemoterapi, dan mengganti perban 3 hari sekali sangat kesulitan untuk mencukupinya. . Insya Allah Program @SemangatSedekah mengadakan penggalangan dana untuk Pak Nana sampai tanggal 11 Mei 2019. . KIRIM DONASI: bisa melalui transfer ke salah satu rekening resmi kami dibawah ini __________________________ BNI: 0611-2200-36 BNI Syariah: 811-2200-880 BRI: 2197-01001-6655-39 A/N: Rumah Berbagi Semangat . BCA: 0300-647-057 BRI Syariah: 103-142-6355 MANDIRI: 138-00138-73893 . A/N: Nur Azis Kurnianto Founder Berbagi Semangat Rekening 100% khusus donasi __________________________ Setelah transfer mohon untuk Mengirim Bukti dan Menuliskan Konfirmasi dengan Format dibawah: . Nama_PAK NANA_Nominal Kirim Konfirmasi via Whatsapp Admin Empat: 0858-5888-6888 . Donasi sahabat semua akan di audit oleh Yayasan Rumah Berbagi Semangat. Insya Allah donasi berapapun akan disampaikan kepada Pak Nana. . Bantu juga membagikan (share) dengan Like, repost atau tag sahabat baik lainnya di komentar. Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Aamiin . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk “Aksi Nyata Membantu Sesama” . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Related posts