Baru Kenal Sehari di Instagram, Wanita Ini Langsung Diajak Nikah

Datangnya jodoh memang tak pernah ada yang tahu. Begitu pula bagi perempuan yang satu ini. Beberapa hari yang lalu, pemilik akun TikTok @pitnadyaaa menceritakan kisah cintanya dengan sang kekasih lewat media sosialnya.

Dalam sebuah video yang diunggah, ia mengaku bahwa sehari usai perkenalan, lelaki yang kini telah menjadi suaminya itu tiba-tiba mengajaknya untuk menikah. Sontak, Nadya pun kaget dibuatnya.

“Kenal sehari, besok langsung ngajak nikah. ‘Ngajak’ bukan langsung nikah,” tulis @pitnadyaaa di kolom komentar, dikutip brilio.net pada Senin (7/9).

Nadya lantas menceritakan awal mula perkenalannya dengan lelaki tersebut. Dari penuturannya, diketahui bahwa perkenalan mereka terjadi sekitar empat tahun yang lalu. Kala itu, sang pria berniat untuk membeli rumah orangtua Nadya.

“Jadi, 4 tahun lalu dia mau beli rumah orangtuaku tapi enggak jadi,” tulisnya.

Singkat cerita, setelah sekian tahun berlalu, tepat pada 2019 kemarin sang lelaki tersebut datang ke rumah orangtuanya. Kedatangan sang pemuda tersebut bermula setelah Nadya mengirim direct message. Ia meminta laki-laki tersebut untuk bersilaturahmi ke rumahnya.

“Karena penasaran sama dia, belum pernah ketemu tapi sering dibahas sama ibuku,” jelas Nadya.

Dengan entengnya, sang pemuda pun mengiyakan. Ia lantas berkunjung menemui Nadya. Lalu, tak disangka, setelah pertemuan itu, sebuah pesan singkat pun datang dari pemuda tersebut.

“Mbak Nadya maaf ya sebelumnya, mungkin ini akan terdengar aneh atau bahkan terkesan cepat. Hari kemarin silaturahmi ke rumah Mbak Nadya mungkin bisa dibilang sebagai perwakilan niat saya untuk bisa kenal jauh dengan Mbak dan keluarga,” tulis sang lelaki.

“Dan Insya Allah niat saya bisa diterima, khususnya pribadi Mbak Nadya. Mbak, itu juga kali pertama saya berinteraksi langsung dengan Mbak Nadya, tapi ‘bismillahirrohmanirohim lahaulah walaquata illabillah’ dengan kesadaran dan keyakinan penuh saya ingin serius dengan Mbak Nadya, apakah Mbak Nadya bersedia untuk itu?” lanjut si pria.

Usai berpikir dan memperhitungkan berbagai pertimbangan, Nadya lantas mengiyakan ajakan menikah sang lelaki.

“Enggak butuh waktu banyak untuk mengenal lebih jauh yang penting yakin,” tulis Nadya.

Pada awal Januari lalu, mereka pun akhirnya menentukan tanggal pernikahan. Lantas, setelah sempat tertunda lantaran adanya pandemi virus corona, tepat pada 17 Agustus kemarin mereka pun resmi menikah.

Kisah cinta perempuan ini pun lantas menjadi viral dengan cepat. Terhitung hingga hari ini, unggahannya di TikTok telah disukai lebih dari 93 ribu pengguna dan mendapat lebih dari 1800 komentar.

https://www.tiktok.com/@pitnadyaaa/video/6868431064512072962?referer_url=https%3A%2F%2Ftoday.line.me%2F&referer_video_id=6868431064512072962

Related posts