Berawal Cinlok Tunggu Orderan, 2 Ojol Sepakat Ke Pelaminan

Berbagisemangat.com – Cinta lokasi, mungkin sering mendengar kata-kata itu dari televisi ya? Namun, bagaimana jika di kehidupan nyata terjadi padamu? Kisah ini yang dialami oleh dua driver Grab yang sering bertemu saat menanti orderan.

Dikutip dari Instagram Grab, Sabtu (29/12/2018), dua sejoli bernama Rania dan Diki bertemu tatkala sama-sama menanti orderan yang masuk. Tidak hanya sekali, pertemuan yang secara kebetulan itu terjadi selama 3 kali.

Hal tersebut membuat Diki memberanikan diri membuka pembicaraan singkat yang berujung melamar Rania dan memutuskan menjadikannya pasangan seumur hidup. Singkat cerita, Rania dan Diki yang berprofesi sebagai driver Grab menjadi sepasang kekasih yang berencana segera ke pelaminan.

Mereka meyakini, jalan yang mereka tempuh nantinya tidaklah mudah, terlebih dengan posisi keduanya sama-sama mencari nafkah. Namun, bukankah cinta itu penuh dengan perjuangan? Dan perjuangan itu akan terasa ringan jika dikerjakan secara bersama-sama.

Bagi kalian yang belum menemukan pendamping hidup janganlah sedih, semua garis sudah ada yang mengatur. Namun, tetaplah berusaha dan menjalaninya dengan baik, jangan lupa sertakan doa juga.

“Tidak ada yang menjanjikan hidup akan mudah-mudah saja. Namun, yang paling penting adalah temukan dia yang siap diajak berjuang bersama dan berani melangkah maju berdua seperti Rania dan Diki,” tulis Grab dalam Instagram nya.

Related posts