Berawal dari ‘Perang’ Komentar di Medsos, Kisah Netizen Dipersatukan dalam Ikatan Pernikahan Ini Viral

Berbagisemangat.com – Jodoh memang misteri Ilahi, seseorang tak ada yang tahu dirinya akan berpasangan dengan siapa dalam menjalani kehidupan di dunia ini.

Seiring perkembangan zaman, media sosial ternyata punya andil secara tidak langsung dalam mempertemukan dua insan dalam ikatan pernikahan.

Dan tak sedikit netizen yang mengalami hal tersebut, seperti netizen dengan akun Iponk Thok berikut ini.

Dalam postingannya pada grup Facebook Info Warga Jember, Iponk menuliskan unggahan bahwa dirinya mendapatkan seorang perempuan yang kemudian menjadi istrinya dari grup tersebut.

Iponk menuliskan, mulanya ia terlibat ‘perseteruan’ dengan netizen lain di kolom komentar. Ia kemudian menelusuri akun yang terlibat ‘perang’ komentar dengannya.

Mulanya ia mengira akun tersebut milik laki-laki karena nama profilnya, namun setelah mengetahui bahwa akun tersebut milik seorang perempuan ia kemudian mengirimi permintaan pertemanan.

Dari sana, Iponk mengirimi pesan melalui inbok dan mulai berkenalan hingga akhirnya berjodoh dan duduk bersanding di pelaminan.

Berikut postingan Iponk Thok sebagaimana dikutip Rancah Post.

“Trimakasih IWJ kau Telah pertemukanku dengan jodohku InsyaAllah Karna seringnya berkomentar di IWJ kami berdua di persatukan di atas pelaminan. Skali lagi trimakasih Salam sakduluran Fardiah Thok.”

“Berawal kenal dari Info Kontak motor vario ketuker di daerah masjid kaliwates dan motor bisa ke bawak. Dan saya mencobak menjelaskan kepada jodoh saya dlm komentar tp tetep saja ngeyel dan itupun saya tsk tau klok yg saya jelasin ternyata cewek karna profilnya namanya cowok.”

“Usut punya usut saya tlusuri fb trsbt dan saya add fbnya kemudian saya imbok disitulah saya mulai berkenalan.dan sekarang kami sah baik secara Agama Maupun KUA 😁😁😁 Salam Aktif buat IWJ.”

Postingan Iponk pada grup IWJ pun viral dan mendapatkan beragam tanggapan dari ribuan netizen.

Yudo Wibowo: “Alhamdulillah, semoga bisa menjadi keluarga samawa …Aaminn.”

Suci Fitri Ramadhany: “Apa aku harus setiap saat berkomentar dsini, agar ketemu jodoh juga😄😄😄”

Please enter facebook post url.

Please follow and like us:

Related posts