Beredar Video Seorang Ibu Meninggal Dunia Saat Melantunkan Selawat

Berbagisemangat.com – Setiap orang tentu ingin meninggal dunia dalam keadaan yang baik. Hal ini nampaknya yang dialami oleh seorang ibu asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dirinya meninggal dunia saat sedang melantunkan selawat bersama dengan kelompok pengajiannya.

Akun instagram @yuni_rusmini pun mengunggah video yang sontak menjadi viral tersebut. Pada video yang diunggah, Sabtu (17/11) terlihat sekelompok ibu-ibu pengajian yang kompak mengenakan gamis biru sedang bermulutan (melantunkan selawat) dengan menggunakan rebana.

Beberapa ibu-ibu terlihat memukul rebana sedangkan yang lain berselawat menggunakan mikrofon. Ada salah seorang ibu yang menjadi pembaca selawat utama kemudian diiringi oleh yang lain.

Setelah beberapa waktu berjalan, suara ibu tersebut terdengar lirih dan dengan perlahan menurunkan pegangan mikrofonnya. Setelah itu tiba-tiba saja ibu tersebut langsung tersungkur ke depan. Pukulan rebana pun langsung dihentikan dan video berhenti sampai di sana.

Video tersebut sontak menjadi perhatian warganet. Setelah kejadian itu, ibu tersebut disinyalir telah meninggal dunia. Menurut keterangan ibu tersebut bertempat tinggal di kelurahan Sungai Jingah Banjarmasin. Banyak warganet yang turut berbela sungkawa dan mendoakan sang ibu terima di sisi Yang Maha Kuasa.

“Semoga khusnul khotimah.. Syurga yang akan menanti “ komentar akun muhammad_frin_1.

Sementara akun @syifaa2209 menulis “masyaAllah.. Allahu akbar merinding ya Allah.. matikan Kami semua dalam keadaan khusnul khatimah.. aamiin ya Allah.”

Related posts