Berhasil Tangkap Tikus Pake Kucing, Sekumpulan Cowok Teriak Kegirangan Bikin Heboh Sekelurahan

Berbagisemangat.com – Sering dianggap sebagai hewan kotor yang mencari makan ditempat sampah juga saluran got, tikus dicap menjadi hewan yang paling menjijikan bagi setiap orang.

Siapa saja akan merasa risih dengan kehadiran hewan pengerat ini, apalagi jika tikus – tikus mulai menyelinap masuk kedalam rumah. Selain menjijikan, tikus yang bersemayam di dalam rumah biasanya akan mencuri apa saja yang dilihatnya untuk bisa dimakan.

Melihat hewan kotor yang bisa memicu beragam penyakit berkeliaran didalam rumah, semua pemilik rumah pasti ingin segera mengusir tikus yang bersarang di rumah agar tidak membahayakan kesehatan.

Salah satu cara alami yang dipakai untuk mengusir tikus yaitu dengan memelihara kucing, sebagai predator yang ditakuti tikus, kucing dianggap memiliki kemampuan untuk bisa menangkap dan mencari keberadaan tikus.

Atas dasar inilah beberapa orang lebih mengandalkan kucing untuk menjaga rumah sebagai tempat bersarangnya tikus.

Seperti yang dilakukan oleh sekumpulan cowok-cowok yang ada dalam video ini, untuk mengusir tikus diasramanya mereka mencoba menangkap tikus dengan bantuan kucing.

Sebuah video yang diunggah oleh akun twitter @ReceinAja menampakkan keberhasilan sekumpulan cowok-cowok asrama menangkap tikus yang sedang berkeliaran didapurnya, cara menangkap tikusnya sih biasa, tapi cara mengeksprekan diri saat tikus berhasil ditangkap oleh kucing yang bikin geleng-geleng kepala.

Pasalnya setelah si tikus yang bersembunyi dibawah kolong meja berhasil ditangkap oleh kucing, mereka pun berteriak kegirangan seperti melihat tayangan sepak bola ketika tim jagoannya berhasil mencetak gol.

Seisi dapur dapur yang dipenuhi cowok-cowok pun mendadak heboh sampai – sampai si kucing sang pahlawan mereka pun kebingungan dibuatnya.

Agar tak semakin penasaran bagaimana kehebohan yang diciptakan para cowok-cowok asrama ini, simak videonya berikut.

Related posts