Berhati Mulia, Ojek Ini Batalkan Pesanan Demi Tolong Kucing Kecelakaan

Berbagisemangat.com – Akun Instagram @semangatojol membagikan tangkapan layar percakapan antara pengemudi ojek online dengan pelanggannya. Mendapatkan pesanan, driver ojol ini merelakan untuk dibatalkan karena ingin menolong kucing yang kecelekaan. Beredar di media sosial, aksi heroik pengemudi ojol ini menuai banyak pujian dari warganet yang menilai jika driver tersebut berhati mulia.

Dalam tangkapan layar yang beredar, terlihat ada percakapan antara pengemudi ojol dengan seorang pelanggan bernama Ganing. Driver ini meminta maaf kepada pelanggan dan minta agar pesanannya dibatalkan saja. Sebab, ia hendak menolong seekor kucing yang terlibat kecelakaan diduga dalam perjalanannya menuju ke tujuan pelanggan.

Driver ini juga mengirimkan foto seekor kucing berwarna hitam pekat yang terbaring di atas tanah. Tidak nampak luka atau darah dalam potret tersebut. Namun kucing ini terlihat lemah tergeletak di atas tanah dengan mata yang tertutup. Beruntung, pelanggannya berbaik hati membatalkan pesanan dengan menyetujui kondisi yang disampaikan driver.

Di sebelah tangkapan layar percakapan antara pelanggan dan pengemudi tersebut, ada juga foto kucing yang semula diselamatkan. Diduga kucing tersebut berhasil melalui kondisi buruknya berkat penyelamatan dari pengemudi ojek ini. Terlihat dalam gambar seekor kucing yang duduk di pangkuan seorang pria. Tangan pria ini juga nampak membelai bulu kucing tersebut.

Related posts