Beri Servis Memuaskan, Sopir Bus Kesengsem Ditawari Rombongan Emak-emak Jadi Mantu

Seorang sopir bus dibuat baper saat mengantar rombongan emak-emak. Pasalnya, ia langsung banjir doa dari emak-emak setelah mengantar mereka dengan selamat sampai tujuan.

Pada video memperlihatkan saat emak-emak turun dari bus satu per satu sambil memberikan doa ke sopir bus.

“Pas travelling, kalau nemu transportasi umum sing pelayanan e uwapik, kita pasti nggak akan sungkan kasih pujian koyok ibu-ibu iki. Ngakak sepanjang video,” tulis akun ini seperti dikutip Suara.com, Selasa (8/3/2022).

Dalam video, sopir telah memarkir busnya di pinggir jalan. Ia rupanya sudah selesai mengantar rombongan emak-emak sampai tujuan dengan selamat.

Rombongan emak-emak lantas mulai turun satu per satu dari bus sambil membawa kardus makanan. Mereka juga turun sambil memberikan pujian sampai doa kepada sopir bus.

“Matur suwun nggeh, mugi-mugi sampe griyo selamat (Terima kasih ya, moga-moga sampai rumah dengan selamat),” kata seorang emak.

Tak hanya berterima kasih dan mendoakan, sejumlah emak-emak bahkan memberikan komentar menggelitik. Ada yang mendoakan agar sopir bus itu segera mendapatkan jodoh.

Hal itu diungkapkan emak-emak yang puas dengan pelayanan sang sopir. Bahkan, seorang emak-emak menawarkan sopir bus itu untuk menjadi menantunya.

Mendengar itu, sopir bus langsung tersipu malu. Ia tertawa dan mengamini doa emak-emak terkait jodoh. Mengenai tawaran jadi mantu, sang sopir cuma bisa kesengsem.

Sontak, doa sampai tawaran rombongan emak-emak itu langsung mendapatkan atensi warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah mendapatkan 11 ribu tanda suka.

Warganet juga membanjiri kolom komentar dengan kocak. Mereka ikut geli sampai pujian melihat reaksi sang sopir sampai doa tulus emak-emak tersebut.

@hafidz_transportmalang Pesona Crew 98 😂#fypシ #foryoupage #KenanganHanyaUntukmu #mediumbus #malang #bismania #videobus #galerybis #bismaniacommunity #storybis #sewabusmalang ♬ Pamela – Bots🇵🇭

Related posts