Biadab! Wanita Ini Dipukuli Dengan Balok Saat Tunaikan Salat di Masjid

Berbagisemangat.com – Beredar video rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik wanita yang sedang melaksanakan shalat Dzuhur dihantam balok hingga jatuh menggelepar-gelepar di lantai. Peristiwa mengenaskan itu terjadi di dalam masjid Al-Istiqomah Antasari, Samarinda, Kalimantan Timur.

Wanita yang menjadi korban pemukulan diketahui bernama Merrisa Ayu Ningrum (20). Kejadian bermula saat Merrisa sedang melaksanakan shalat Dzuhur.

Tiba-tiba dari arah belakang, muncul laki-laki membawa balok. Pria berkopiah putih dan menggunakan baju koko itu langsung memukul kepala belakang Merrisa dengan sangat keras.

Seketika Merrisa jatuh. Pria itu kemudian berusaha mengambil tas milik Merrisa. Namun Merrisa masih bisa bergerak. Dia menghalangi pria itu dengan kakinya.

Gagal mengambil tas, pelaku kembali menghantam Merrisa yang sudah tidak berdaya. Pukulan kedua mengenai wajah Merissa. Selanjutnya, pelaku lari keluar masjid.

Merrisa melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Samarinda. Laporan tersebut dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polresta Samarinda, Ipda Danovan.

“Benar, tadi siang korban sudah melaporkan kejadian pemukulan tersebut,” kata Kasubbag Humas Polresta Samarinda, Ipda Danovan, Sabtu (29/12/2018).

Diketahui, pelaku bernama Muhammad Juhairi, warga Sanga-sanga Kutai Kartanegara. Pelaku sudah menginap selama tiga hari di masjid tersebut.

Identitas pelaku diketahui lantaran salah satu netizen Samarinda mengunggah foto KTP pelaku yang dijadikan jaminan untuk meminjam sebuah sepeda motor.

“Laki-laki ini sudah viral pagi-pagi, karena ada warga Samarinda yang mengaku sepeda motornya dipinjam pelaku namum tak dikembalikan,” kata salah satu netizen Samarinda, Nur Ogie.

Berikut ini video wanita shalat dipukul hingga terkapar di dalam masjid:

Related posts