Bikin Haru, Bhayangkari Ini Gendong Suaminya Seorang Anggota Brimob Tak Bisa Berdiri Karena Sakit

Berbagisemangat.com – Belum lama ini sebuah video yang mengharukan menjadi viral di berbagai media sosial. Dalam video nampak seorang wanita menggendong pria dengan kaos Brimob.

Selain itu nampak pula kedua kaki pria tersebut memiliki ukuran yang berbeda dari kaki yang normal. Kaki pria ini terlihat kecil dang seperti cuma berbalut kulit saja.

Pria berkaos Brimob ini kemudian digendong oleh wanita tersebut ke sebuah danau. Video ini sendiri diunggah oleh sebuah akun Facebook resmi Divisi Humas Polri pada Senin (9/12).

Dilansir Tribun Jabar, laki-laki tersebut bernama Andi Zulfikar. Ia merupakan seorang anggota Korps Brimob berpangkat prajurit satu atau Bharatu.

Andi Zulfikar rupanya mengalami sebuah penyakit yang membuat dirinya tak bisa berdiri. Meski memiliki keadaan seperti itu, sang istri tetap setia menemani Andai Zulfikar.

Dalam video tersebut wanita yang menggendong Andi Zulfikar adalah sang istri sendiri. Sang istri ini rela berkorban menemani dan juga menjaga Andi meski keadaanya seperti itu.

Related posts