Bocah Ini Selamatkan Anak Kucing Yang Sengaja Dibuang Ke Sungai

Berbagisemangat.com – Seorang bocah bernama Hakim baru-baru ini mendapatkan banyak pujian dari para pengguna media sosial karena berhasil menyelamatkan seekor anak kucing yang dibuang ke sungai oleh pemiliknya.

Dilansir dari World of Buzz, kejadian ini bermula saat Hakim dan keluarganya tengah memancing di bawah Jembatan Pulau Pinang, Malaysia. Ketika itu lah, dia bersama keluarga melihat seekor hewan kecil berenang ke arah mereka, yang ternyata merupakan anak kucing.

Mengetahui hal tersebut, Hakim pun mengarahkan anak kucing tersebut ke arah mereka sebelum kemudian menangkapnya menggunakan jaring ikan. Setelah berhasil dinaikkan ke daratan, Hakim pun langsung membawanya ke tempat kering sambil memberikan handuk supaya anak kucing tersebut nggak kedinginan.

“Terima kasih untuk para pemancing karena menyelamatkan anak kucing yang hampir tenggelam di bawah Jembatan Pulau Pinang semalam,” tulis akun Facebook Penang Kini pada Minggu (1/12) kemarin, sambil berbagi video ketika Hakim dan keluarga menyelamatkan anak kucing tersebut.

Related posts