Bukan Deg-degan, Pria ini Justru Asik Main Mobile Legends Jelang Akad Nikah

Berbagisemangat.com – SETIAP pasangan tentunya menginginkan hubungan yang mereka jalani bisa berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. karena dalam menjalin hubungan tujuan utamanya adalah untuk mencari pasangan hidup.

Dalam proses pernikahan, akad nikah merupakan salah satu acara yang paling sakral dalam setiap prosesnya.

Pasalnya, dalam acara inilah pasangan kekasih bisa resmi menjadi suami istri. Saking pentingnya, nggak sedikit dari calon suami yang sampai gerogi menjelang akad nikah.

Dan, beberapa waktu lalu di media sosial beredar sebuah foto mengenai akad nikah yang kemudian viral di medsos.

Foto tersebut diunggah oleh akun Siakap Keli. Dalam foto itu terlihat sang mempelai pria yang sudah siap dengan menggunakan pakaian untuk prosesi akad nikah.

Uniknya, sang calon pengantin pria itu memegang handphone dan memainkan game Mobile Legends (ML) di acara tersebut.

Sontak saja berbagai tanggapan pun berdatangan dari netizen. Ada yang menghujatnya, ada pula yang memberikan komentar posistif.

@Amirul Arown, “aq bukan nak sokong sapa2, tp yg dh brkhwin, blh dh kurang2 kan main game tu, blh goyang rmh tangga oww.. isteri ni mula2 dia ok la, tp dh hari2 kau hadap game tu,meluat jga dia.. kwn2 aq bnyak jd cmni, kadang tu kita col, dia reject owww..haha.. (Aku tak membela siapapun, tapi yang sudah menikah, kurangilah main game itu, bisa goyang rumah tangga oww… istri ini mula-mula akan oke, tapi setelah berhari-hari, kau hadap game itu, marah juga dia… kawanku banyak jadi seperti ini..),”

@Serida Nor, “Alaa cik abg… Muka jer encem. Camni nk jdi ketua kga. Nasib ko la sang isteri (Alaa, abang ini… wajah saja tampan. Seperti ini jadi kepala keluarga. Nasib kau lah sang istri),”

Dari sekian banyak komentar, ada satu komentar dari seorang netizen yang mengaku kalau dirinya mengetahui identitas dari calon pengantin pria di foto tersebut.

Netizen tersebut mengaku kalau pria dalam foto itu merupakan adik iparnya. Meski ia bermain game Mobile Legends di akad nikahnya, tapi netizen itu mengatakan kalau adiknya iparnya itu merupakan orang yang baik dan tanggung jawab.

Menurut pengakuannya, pria dalam foto tersebut merupakan anak sulung dari dua bersaudara dan sudah membuka ushaa berupa restoran setelah ia lulus kuliah.

Postingan itu pun kemudian jadi viral dan jadi bahan perbincangan netizen. Sampai saat ini postingan tersebut telah mendapat 32 ribu like dan lebih dari 9,2 ribu kali dibagikan.

Related posts