Bukan Mobil Pengantin, Kendaraan yang Dipakai Mempelai ini Tak Terduga

Berbagisemangat.com – Dalam setiap pernikahan, mobil pengantin biasanya disiapkan untuk membawa kedua mempelai menuju tempat akad dan juga resepsi. Dengan menggunakan mobil, tentu mobilitas menjadi lebih mudah dan riasan yang dipakai juga tidak akan rusak akibat tersapu angin.

Mobil pengantin juga memiliki ciri khas tersendiri, yaitu bunga dan pita yang menghiasi sisi depan, samping, hingga belakang mobil tersebut. Namun ada pemandangan unik pada pernikahan satu ini. Bukannya pakai mobil pengantin, kedua mempelai ini malah geber-geber menggunakan sepeda motor.

Dalam video yang beredar memperlihatkan pasangan bernama Darma dan Selly ini menaiki sepeda motor. Namun uniknya mereka tak berboncengan. Sang mempelai pria menaiki motor lawas F1ZR, sementara cewek bernama Selly ini menaiki motor CB.

Pada siaran langsung yang direkam akun Facebook Taufiq Marzuki, terlihat Darma dan Selly ini awalnya menggunakan mobil pengantin. Namun di tengah perjalanan, keduanya turun untuk kemudian menaiki motor masing-masing.

Akhirnya pasangan ini menaiki motor tersebut hingga sampai di tempat resepsi. Mereka juga sempat-sempatnya melakukan aksi geber-geber knalpot. Duh, resepsinya jadi berisik dong.

foto: Facebook/taufiq.marzuki.585

Aksi unik pasangan ini pun mendapat banyak respons dari warganet. Video rekaman yang diunggah oleh akun Facebook tersebut sudah ditonton lebih dari 48 ribu kali.

“Siiiipp mantene naik motor king bro,” tulis akun Diana Loverz.

“Mobil manten nya gk kepake…wes,” ungkap akun Siti Fatma.

“Laki-lakinya la koq pakai motor sek cilik,” ujar akun Khusnul Fatimah.

Please follow and like us:

Related posts