Bukan Pegawai Kantoran, Penjual Pentol Ini Tampil Rapi Dengan Jas Dan Dasi

Berbagisemangat.com – Seorang penjual pentol keliling menarik perhatian netizen karena penampilannya. Pria ini semangat jualan pentol dengan penampilan necis tak kalah dari pegawai kantoran.

Penjual pentol keliling ini menjajakan dagangannya dengan mengenakan pakaian rapi. Tidak ketinggalan kemeja, peci, jas dan dasi dikenakannya.

Bahkan nggak mau kalah dari pegawai kantoran, pria ini juga memakai ID card yang dicantolkan ke saku kemeja. Nampak tak kalah rapi dengan para pejabat dan pegawai kantoran.

Sosok penjual pentol keliling ini menjadi viral di Facebook setelah fotonya dibagikan seorang netizen. Srie Wah’Ayune Sih, seorang netizen membagikan foto pria ini ke Facebook pada 20 Juni 2019.

Diketahui penjual pentol dengan dandanan necis ini menjajakan dagangannya di kasawasan sekitaran kecamatan Gabus, Brobogan, Jawa Tengah.

“Beliau bukan Menteri,Pejabat atau Pegawai Negeri. Sebut saja dia Pak Penthol,penjual penthol unik yang berasal dari Kecamatan Gabus Grobogan Jawa Tengah,” tulis captipn postingan yang viral di Facebook tersebut.

“Omsetnya lebih besar di bandingkan pedagang penthol di desa sekitar dengan penampilan yang apa adanya. Jangan pernah malu berinovasi…ayooo semangat para bakulers,” lanjutnya.

Srie Wah’Ayune Sih mengunggah foto penjual pentol ini ketika menjajakan dagangannya keliling. Nampak dalam foto senyum ramahnya berkembang menyapa para pembelinya.

Postingan Facebook ini langsung menarik perhatian netizen karena penampilannya. Dandanan necis dan rapi pria ini tak seperti kebanyakan penjual pentol lainnya.

Apalagi pria ini menjajakan dagangannya tidak hanya dengan dandanan rapi ini. Ia juga menjajakan dengan penuh semangat dan senyum yang menyapa pembeli.

Tak heran netizen pun membanjiri kolom komentar postingan yang viral di Facebook. Banyak netizen yang salut dengan usaha pria satu memakai jas dan dasi ini.

“The real bos,” salut Ismail Soleh.

“Kalau yg dagang rapi dan bersih, kita sebagai pembeli lebih yakin kebersihan makanannya. Mantap semangatnya. Salut,” komentar RoidaTresia Siregar Boru Silitonga.

“Boss Penthol, semoga sehat selalu, dan lancar rejekinya,” ungkap Heny ZanVer.

“Zaman telah membuktikan. Bahwa jas nggak hanya milik karyawan kantoran saja. Siapa saja boleh pakai, termasuk pedagang. Mungkin niatnya untuk strategi dalam menarik minat konsumen,” kata Divi Sabrina.

Itulah penjual pentol keliling yang viral di Facebook karena menarik perhatian netizen. Penampilan rapi dengan jas dan dasi pria ini tak kalah dari pegawai kantoran.

Related posts