Bukan Rangkaian Bunga, Pria Ini Dapat Buket Bawang Putih Saat Wisuda

Berbagisemangat.com – Wisuda adalah salah satu momen paling penting bagi seseorang yang menempuh pendidikan di universitas selama bertahun-tahun. Hari wisuda adalah hari perayaan kelulusan yang paling ditunggu-tunggu dan diidam-idamkan. Saat wisuda lah para Mahasiswa telah berhasil lulus dari serangkaian ujian yang menerpanya selama kuliah. Dan saat itulah mereka bisa melihat keluarga serta orang-orang terkasihnya bangga kepadanya.

Setiap tempat memiliki kebiasaannya masing-masing untuk merayakan wisuda bersama teman-teman dan keluarganya. ada yang menghadiahi balon, serenteng makanan ringan, potongan lowongan pekerjaan di koran, nyanyi bersama di depan gedung wisuda, push-up bersama, tapi yang selalu ada di acara wisuda di manapun ialah buket bunga.

Berbeda dari yang lain, seorang Mahasiswa di Malaysia justru tidak mendapat hadiah buket bunga ketika dirinya wisuda. Namun dirinya mendapat buket bawang putih dari sang kekasih. Namun, dirinya tidak marah sama sekali karena ada maksud tertentu dari kekasihnya memberi hadiah buket bawang putih untuk dirinya saat wisuda.

Muhamad Adam Razali, Mahasiswa Universitas Teknologi Mara di Penang, Malaysia, sedang sangat berbahagia. Pasalnya, dirinya baru saja mengikuti prosesi wisuda untuk merayakan kelulusannya dari universitas tersebut. momen bahagia Adam semakin bertambah ketika dirinya mendapat kado istimewa dari sang kekasih yang turut hadir pada momen bahagia tersebut.

Tapi bukannya mendapat buket bunga dari sang kekasih, Adam justru dikejutkan dengan hadiah yang diberi kekasihnya tersebut. Adam mendapat buket bawang putih saat wisudanya, Adam pun tidak menyangka kekasihnya memberi hadiah yang sangat unik tersebut kepada dirinya.

“Aku pernah mengatakan kepada pacarku jika dia ingin memberiku hadiah yang berkesan, dia harus mencari sesuatu yang berbeda. selain bunga dan cokelat karena kedua hadiah itu terlalu klise,” ungkap Adam.

Sontak hadiah itu membuatnya sangat terkesan. Adam tidak menyangka akan menerima kado berupa buket bawang putih dari sang kekasih. Dirinya pun tidak menyangka jika kekasihnya benar-benar mendengarkan ucapannya tersebut. Orang tua Adam pun terus bertanya-tanya kepada Adam dari mana dirinya mendapatkan hadiah buket bawang putih tersebut.

Wisuda memang momen yang sangat menyenangkan sekaligus mengharukan karena pada momen itu para Mahasiswa berhasil lulus dari berbagai rintangan yang menghadangnya selama kuliah. Tidak hanya itu, momen wisuda juga dapat berarti sebagai tanda para Mahasiswa yang baru lulus harus bersiap ke tahap kehidupan selanjutnya.

Related posts