Burger King Bandara Ngurah Rai Bali Viral usai Beri Kesempatan Penyandang Disabilitas Bekerja

Berbagisemangat.com – Dalam mencari pekerja, setiap instansi, perusahaan ataupun pusat pertokoan pastinya memiliki kriteria khusus yang harus dipenuhi oleh calon pekerjanya.
Baik itu dari segi penampilan, cara berkomunikasi, keterampilan hingga bentuk fisik yang memang dibutuhkan untuk menarik konsumen.

Bagi mereka yang memiliki keterbatasan fisik, seringkali sulit untuk mendapatkan pekerjaan dan justru malah dikucilkan hingga dibully.

Padahal, meski memiliki kekurangan fisik mereka masih bisa bekerja. Karena dibalik semua kekurangan yang dimilikinya pastinya terdapat kelebihan yang tak kalah dengan orang-orang yang memiliki fisik sempurna.

Namun sepertinya kriteria fisik serta penampilan yang sempurna tidak berlaku di Burger King yang berlokasi di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali ini. Hal itu terbukti dengan pihaknya yang mempekerjakan karyawan yang tidak bisa mendengar alias tuli di restoran mereka.

Melansir Rancah Post, belum lama ini seorang netizen pemilik akun bernama Tommy Fadjar Hutomo membagikan pengalamannya saat membeli makanan di Burger King di bandara tersebut.
“Sangat mengapresiasi @burgerking.id Bandara NgurahRai yg menerima kawan2 difabel utk berkarya

Sebagai konsumen saya puas dan no complain , tadi dilayani dg baik oleh Nizam. Dan dia pun nampak berusaha memberikan Layanan Terbaiknya. Good luck Nizam Selamat berkarya.

Please follow and like us:

Related posts