Cara Mekanik Bikin Rambut Ala Artis Korea, Cuma Modal Alat Bengkel

Berbagisemangat.com – Mekanik atau istilah kerennya montir memang kerap dicap dengan pakaian yang kotor. Hal ini lantaran kerjaannya yang harus berkotor-kotor ria seperti membersihkan oli dan sebagainya.

Kerjaan mekanik hanya berkutat di bengkel sehingga kadang mereka tak memperdulikan penampilannya.

Namun hal tersebut tidak berlaku untuk mekanik yang satu ini. Viral di media sosial, seorang mekanik tampil kece meski dengan pakaian bengkel.

Postingan yang diunggah oleh akun Instagram bugis_plg17, mekanik bisa mengubah style rambut mereka bermodalkan alat bengkel berupa kompresor.

Ia pun tampak dengan senyuman yang lebar menggunakan kompresor untuk menata rambutnya. Hasilnya pun, rambut yang semula turun ke bawah, kini menjadi naik ke atas seakan memberikan volume pada rambut.

Ia tak perlu jauh-jauh ke salon untuk mengubah penampilannya tersebut. Jadi serasa ala-ala artis Korea yak!

Kompresor ini biasa digunakan bengkel untuk membersihkan sela-sela mesin yang sulit dijangkau.

Biasanya tiap kompresor memiliki tekanan yang berbeda-beda tergantung kebutuhannya.

Lihat postingan ini di Instagram

Waw? 😂😂 Tag kakaknya Yuk temen"😊follow akun kita👉@bugis_plg17 agar lebih berkembang🌺dan bisa menghibur😂 banyak orang👫,akan ada video"🎬literasi🎆setiap harinya Akun pribadi mimin @wahyudisaputra1703 Tag SIAPAPUN —————————– DAN TERIMAKASIH😊BUAT KALIAN YANG UDAH😀NONTON🎬DAN FOLLOW:@bugis_plg7😊SMOGAH KALIAN TERHIBUR😁DENGAN VIDEO"🎬YANG KAMI UPLOAD📲😊, —————————– . .➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #videolucubanget #hati2diinternet⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #kegoblokanunfaedah #drherp #wowrame⁣⁣⁣⁣⁣ #dagelankocak #videoseru #ngakakvideo #videolucuindonesia #ngakaksehat #wkwkwkland #kegobloganunfaedah #paguyonan #ngakakabis #guyonkekinian #kocakabis #videongakak #ngakak #luculucuvideo #internetnegatif #bikinrameaja #kocak #ngakak_unik #polapike #indolucu #paguyonan

Sebuah kiriman dibagikan oleh YUDHI STORY (@bugis_plg17) pada

Related posts