Cara Unik Polisi Bikin Warga yang Tambal Jalan Longsor Jadi Makin Semangat

Berbagisemangat.com – Akhir-akhir ini, berbagai daerah tengah dilanda beberapa bencana alam seperti tanah longsor, banjir, dan masih banyak yang lainnya.

Banyak fasilitas umum seperti jalan raya terkena dampak kerusakan. Untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut, TNI, polisi dan warga saling bahu membahu dan bergotong royong.

Seperti yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @divisihumaspolri satu ini.

Dalam tayangan video tersebut, terlihat polisi beserta warga saling bergotong royong memperbaiki dan menambal jalan longsor.

Namun, suasana gotong royong terlihat berbeda dibandingkan dengan yang pada umumnya. Tampak seorang polisi mengajak para warga untuk menyanyikan lagu “Terpesona”.

Hal ini membuat warga makin semangat untuk segera memperbaiki jalanan tersebut. Tak cuma warga saja yang diajak, para pemotor yang tengah berada di lokasi tersebut juga ikutan menyanyi.

“Disela-sela membantu masyarakat menambal jalan yang longsor di Jalan menuju objek wisata Guci, Kabupaten Tegal, Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jateng mengajak masyarakat untuk menyanyikan yel-yel “Terpesona”,” tulis akun @divisihumaspolri.

Artikel: Suara.com

Related posts