Care Banget! Momen Hangat Seorang Pelanggan Peluk Pegawai Toko yang Lagi Nangis Saat Kerja

Terkadang, berada di tempat kerja mengharuskan seseorang untuk selalu menjaga profesionalisme sehingga tak dianjurkan untuk membawa masalah pribadi ke tempat kerja.

Namun, ada kalanya banyak hal yang membuat seseorang menjadi sangat tertekan dan tak kuat menahannya sehingga melampiaskannya dengan menangis.

Seperti halnya klip berdurasi pendek di atas menunjukkan sebuah momen hangat yang terjadi antara seorang pelanggan dengan seorang pegawai toko di pinggir jalan.

Tampak dalam video seorang pegawai yang pada saat itu tak kuat menahan tangisnya tiba-tiba mengucurkan air matanya di depan seorang pelanggan.

Sontak, turis yang saat itu hendak membeli barang nampak langsung menghampiri dan memeluknya dengan hangat. Ia pun sesekali mengelus punggung sang pegawai.

Video yang diunggah pacarnyagintoki melalui TikToknya tentu langsung mendapatkan beragam reaksi dari warganet. Banyak dari mereka respect akan aksi bule tersebut.

Jadi, menangis di tempat kerja itu hal yang sangat manusiawi kok!

@pacarnyagintoki

I was crying at work and this customer came to buy something, she saw me wiping my tears and asked if I was okay, I couldn’t hold back my tears then she hugged me❤️‍🩹

♬ A year ago .acoustic version – Hans

Related posts