Cerita Di Balik Gadis Kecil Tiap Hari Melihat Ke Luar Jendela

Berbagisemangat.com – Di masa lalu, warga yang tidak punya TV terpaksa harus menonton acara favorit di rumah tetangga. Mereka akan mengintip dari balik jendela tetangga, atau jendela rumah sendiri jika rumahnya bersebelahan. Cara terakhir itulah yang digunakan seorang gadis kecil di China ketika dilarang menonton televisi di rumahnya.

Menurut Sin Chew Daily, bocah perempuan tiga tahun tersebut dilarang menonton TV terlalu banyak oleh ayahnya. Hal itu terpaksa dilakukan karena ayahnya tidak ingin penglihatan putrinya mendapat masalah.

Ayahnya akan sangat hati-hati mengontrol jumlah waktu yang dihabiskan putrinya saat menonton TV. Biasanya, gadis kecil itu hanya akan diberi waktu menonton TV selama 15 menit setiap hari.

Namun, baru-baru ini, ayahnya mulai memperhatikan bahwa gadis kecilnya itu sering duduk dekat jendela pada waktu yang sama setiap hari. Dia akan duduk di sana selama berjam-jam dan tidak bergerak. Terkadang dia membawa camilan sambil menatap keluar jendela. Ayahnya juga merasa aneh dengan putrinya. Jika tetangga sebelah rumah menutup tirai jendela, putrinya pasti akan menangis.

Karena merasa penasaran, ayahnya diam-diam mencoba untuk mencari tahu penyebab dari tingkah aneh putrinya itu. Setelah diselidiki, ternyata selama ini gadis cilik tersebut menonton TV milik tetangganya melalui jendela.

Saat melihat tingkah putrinya yang cukup cerdik itu, ayahnya tak bisa menahan tertawanya.

Related posts