Cerita Haru Bupati Merangin Al Haris Muliakan Ibunya: Saya Ingin Setiap Saat Memeluk Ibu

Al Haris, mungkin nama ini tak banyak dikenal masyarakat Indonesia, namun dia sangat dikenal di seantero Merangin, Jambi. Ya, Al Haris kini menjabat Bupati Merangin, Jambi.

Ternyata di balik cerita suksesnya ada kisah kasih seorang anak yang selalu berusaha memuliakan ibunya. Dalam sebuah video TikTok, Al Haris membagikan bagaimana moment dirinya berusaha memuliakan sang ibu yang sudah dari kecil merawatnya hingga kini sukses menjadi kepala daerah.

“Semasa saya kecil, ibu selalu kurang tidur karena menjaga saya. Ibu yang memasak makanan saya. Ibu yang menyuapi saya makan. Ibu yang selalu memeluk saya. Ibu yang selalu mencium saya. Ibu yang mengantarkan saya sekolah. Ibu yang memberikan kasih sayang tanpa minta balasan,” tutur Al Haris dalam videonya.
Kini, kata Al Haris, dirinya ingin mengabdikan dirinya untuk ibu yang sudah beranjak renta dan sulit bergerak. Bahkan, dia rela melakukan apapun agar sang ibu bahagia.

“Sekarang, saya yang ingin merasakan kurang tidur untuk menjaga ibu. Saya yang ingin memasak makanan untuk ibu. Saya ingin menyuapi makan ibu. Saya ingin setiap saat memeluk ibu. Saya ingin mengantarkan kemana saja ibu ingin pergi,” ungkap Al Haris.
Bahkan, sebagai anak yang dulu selalu mendapat kasih sayang dari ibu, membuat Al Haris ingin sekali mencium ibunya sebagai tanda sayang anak kepada orangtua.

“Saya ingin setiap saat mencium ibu. Meskipun semua itu belum bisa membalas jasa seorang ibu. Sehat selal Mak,” kata Al Haris sambil mendekap erat sang ibu.

@al_haris_

#badliar #alharis #abdullahsani #harissani #jambimantap #hani #tiktokjambi #tiktokjambihits #tiktokjambicity #ambyaralharis #fyp #foryourpage

♬ original sound – Al Haris – Al Haris

Related posts