Cerita Sedih Ojol Dibayar Pakai Uang Mainan

Berbagisemangat.com – Lagi-lagi ramai cerita sedih yang dialami oleh pengemudi ojek online atau driver ojol. Kisah ini menjadi sorotan netizen yang ikut dibuat sedih. Kali ini diceritakan oleh seorang driver ojol dalam video yang diunggah di akun TikToknya @ainnunmaheerra.

@ainnunmaheerra

Barangkali orgnya punya akun TT,mas cukup sya aja ya yg diginiin,jgn smpe ada ojol2 lain yg kena##silverfamilly ##fyp ##fypシ ##tiktokkarawang

♬ BILA TIBA – ✔Kezhuen_Lee✅

Cerita berawal dari sang driver sedang duduk menunggu orderan. Lalu tiba-tiba ada pelanggan yang ingin menggunakan jasanya, namun tidak order di aplikasi. Pelanggan tersebut minta ngojek secara offline saja.

Karena dari pagi sepi orderan, driver tersebut lantas mengiyakan dan mengantar pelanggan tersebut sampai tujuan. Saking senangnya, sang driver tidak mengecek uang yang diterimanya terlebih dahulu. Uang tersebut langsung ia masukan ke dalam saku.

Sepulang dari ngojek, driver itu langsung pergi ke minimarket membeli susu untuk sang buah hati. Namun ia terkejut ketika akan membayar di kasir uang tersebut adalah uang mainan. Terlihat dua lembar uang kertas, pecahan Rp 20 ribu uang asli sedangkan pecahan Rp 50 ribu merupakan uang mainan.

Banyak netizen yang ikut merasa sedih melihat kejadian yang dialami driver ojol tersebut. Tak lupa mendoakan agar si driver ojol mendapatkan rezeki lebih.

Related posts